Sinopsis & Review Series Ted Lasso Season 1-3 (2020-2023)



Judul: Ted Lasso Season 1-3 (2020-2023)

Genre: Comedy, Drama, Sport

Rate imdb: 8.8/10 
Rate Ane: 5/5

Jumlah: 34 eps
Durasi: 33 menit/eps
Created: 
~ Brendan Hunt
~ Joe Kelly
~ Bill Lawrence

Pemeran:
~ Jason Sudeikis (Ted Lasso)
~ Hannah Waddingham (Rebecca Welton)
~ Jeremy Swift (Leslie Higgins)

Sinopsis:
Tentang Ted seorang pelatih tim American Football yang di suruh untuk melatih sebuat tim Football di Premier League atau Liga Inggris. Jelas Ted tidak mengetahui apapun soal bola, dia tidak tau offside, permainan bola dan peraturan2 bola lainnya. Namun ia suka tantangan dan mengambil tawaran pekerjaan ini. Di sana ia harus beradaptasi, karna Ted baru pertama kali ke Inggris. Belum lagi ia harus beradaptasi dengan warga sekitar, karna setiap harinya Ted selalu mendapatkan hinaan, karna semua orang ragu terhadap kemampuan Ted yang belum pernah melatih bola sama sekali dan petualangan Ted di mulai.

Gmna kelanjutannya ??

"Ted adalah Definisi dari I Have no Enemies"
Series yang cukup hype dan ramai diperbincangkan oleh orang banyak. Udah gtu tahun ini menjadi tahun terakhir series Ted lasso ini. Jadi total series ini hanya 3 season. Gua pribadi cukup mengetahui series ini, karna rame bgt di twitter gua. Dan setelah gua coba 1 epsnya, gua langsung suka dan memutuskan langsung menamatkan 3 season sekaligus. Bener2 keseruan yang luar biasa, disini kita mendapatkan persahabatan, percintaan, memaafkan dan berteman dengan siapapun  dan Ted adalah definisi dari "I Have no enemies", karna selain dia mudah memaafkan orang lain, Ted juga merangkul setiap orang yang benci kepadanya.

Gua suka dari eps 1 karna melihat premisnya menarik bgt, bayangin aja ada orang Amerika, ga pernah ke Inggris, ga pernah ngelatih bola, hanya pelatih American football atau rugby kelas amatir, tapi skrng harus menghandle tim bola sekelas Premier League. Ini menarik bgt, tentunya ada alasan kenapa Ted di tunjuk menjadi pelatih di sana dan semuanya diceritakan dengan cukup baik dan menghibur.

Dan series ini bukan seputar sepak bola, betul Ted di sini tugasnya sebagai pelatih dan jelas pasti ada adegan sepak bola atau permainan bola. Namun garis besar cerita di series ini adalah menjadi teman dan penyemangat seklaigus menjadi manfaat untuk orang disekitar, karna isi film ini kebanyaka ngebahas seputar persahabatan. Persahabatan antara Ted dengan Rebbeca yang berawal tidak haromis, persahabatan antara Ted dengan Nathan seorang OB yang diangkat menjadi assisten pelatih dan masih banyak persahabatan lainnya. Kalo boleh pilih salah satu, gua suka persahabatan antara Roy dan Jamie.

Series ini juga tidak berfokus kepada Ted saja, karna semua karakter mendapatkan porsi dan devlopment karakter masing2, yang paling jelas perubahaanya adalah kakrater Nathan dan Roy. 2 karkater itu bener2 terasa perubahannya, khususnya di awal dan di akhir cerita ini dan gua suka bgt sama karkater Roy Kent, suka sama bahasa kasarnya dia sih, apalagi percakapan Roy sama keponakaannya, lucu bgt cuyyy, namun pas Roy banyak scene sama Jamie, scene Roy sama ponakannya jadi berkurang, tapi persahabatan Roy sama Jamie juga ga kalah lucu sih.

Series ini juga series komedi, jadi kalian akan dibuat ngakak sama tingkah laku setiap kakrater di sini. Karna setiap karkater memiliki sifat dan keunikannya masing2. Lalu lagu2 yang ada di series ini enak2 semua, hampir setiap ada lagu gua ikutan nyanyi. Banyak bgt pesan moral yang ingin disampaikan di film ini, bahkan hinaan di awal2 eps bisa berubah menjadi pujiaan. Nonton film ini berhasil ngebuat gua merasakan apa yang pemain2 di sini rasakan, mereka menang dalam pertandingan gua ikut happy, mereka kalah gua sedih, jadi ini kena bgt di gua.

Ya intinya ini series yang menurut gua istimewa, banyak bgt persaan campur aduk di series ini, ini series ringan bgt, ga perlu mikir, cukup ditonton dengan santai dan liat seberapa pengaruhnya Ted buat lingkungannya. Dia bener2 orang yang memiliki sifat aneh in a good way. Lalu banyak bgt hal yang diselipkan disela2 series dan menurut gua jadi oke dan beragam juga. Mulai dari isu mental health, karna cowo juga pastinya punya hal yang ingin dia ceritakan, lalu kesetaraan dan masih banyak lagi. Suka bgt deh sama series ini dan durasi di 2 season awal menjadi poin plus tersendiri, karna di 2 season awal durasinya 30-33 menit doang. Tapi di season terakhir durasinya jadi aga panjang, bahkan ada yang 1 jam. Seneng aja nemu series bagus, ringan dan durasinya singkat. Dan kayanya, gua bakal rindu sama series ini.

~ Dapukkk

Lebih update di:
instagram.com/_tukang_review

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer