Sinopsis & Review Film The Farm (2018)


Judul : The Farm (2018)

Genre : Thriller

Rate imdb : 3,8/10 (1,052 vote)
Rate Ane  : 1/5

Sutradara & Penulis :
~ Hans Stjernswärd

Durasi : 1h 20m
Pemeran :
~ Nora Yessayan (Nora)
~ Alec Gaylord (Alec)
~ Ken Volok (Landlord)

Sinopsis :
Tentang sepasang kekasih yang sedang liburan, namun ditengah perjalanan mereka memutuskan untuk tinggal semalam disuatu desa karna hari juga udah mulai larut, namun tanpa mereka sadari mereka sudah masuk dunia para kanibal dan mereka diperlakukan layaknya hewan ternak.

Gmna Kelanjutannya ??

"Inilah jadinya jika manusia dijadikan hewan ternak"
Ini adalah film yang sempet rame dibicarakan pada waktu itu karna posternya yang sedikit menarik, gua pun sama dan ikut hype, namun gua tunda nontonya. Dan skrng setelah gua tonton ko filmnya ngaco bgt ya. Gua bener2 berekspteasi kalo ini adalah film sadis, penuh gore, darah dan potongan tubuh, gua udah bener2 siapin diri untuk disuguhkan hal seperti itu tapi hal itu engga gua dapatkan. Film ini seperti film thriller biasa yang tidak terlalu ditonjolkan gorenya, padahal kalo dibikin gore pasti mantep bgt, soalnya tema dan konsepnya ngedukung bgt.

Konsep difilm ini seperti dunia paralel, jadi manusai dijadikan hewan ternak dan manusia yang menggunakan topeng hewan ternak lah yang bertenak manusai lainnya. Hal ini cukup bagus, karna kita bener2 disuguhkan sistem kerja manusia menternak manusia lainnya walaupun diperlihatkan hanya sekilas. Dan gua rasa cuma konsep ini doang yang bagus difilm ini, sisahnya mah meh bgt. Pembukaan film aja cuma obrolan sepasang kekasih sampe berpuluh2 menit dan ini bener2 ganggu bgt, mksd gua dibanding dengerin mereka bacot kan waktunya bisa dipake untuk mengulas sesuatu, seperti latar belakang karakter atau mengapa orang2 didesa tersebut menjadi berternak manusia. Dari pada buang2 durasi buat yang ga perlu. Scoring musik dsni juga gajauh beda dengan horror indo, karna scoringnya selalu serem dalam situasi apapun dan ini ganggu bgt. Ya intinya mah gua cukup kecewa karna udah berekspetasi cukup tinggi soal gore difilm ini.

~ Dapukkk
 
Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

  1. Balasan
    1. Dating for everyone is here: ❤❤❤ Link 1 ❤❤❤


      Direct sexchat: ❤❤❤ Link 2 ❤❤❤

      Hz ..

      Hapus
  2. sepertinya seru ini nonton malem malem sendirian

    BalasHapus
  3. Dating for everyone is here: ❤❤❤ Link 1 ❤❤❤


    Direct sexchat: ❤❤❤ Link 2 ❤❤❤

    ZL...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer