Sinopsis & Review Series Secret Invasion (2023)


Judul: Secret Invasion (2023)

Genre: Action, Drama

Rate imdb: 5.9/10 
Rate Ane: 2.5/5

Jumlah: 6 eps
Durasi: 35 menit/eps
Created: 
~ Kyle Bradstreet

Pemeran:
~ Samuel L. Jackson (Nick Fury)
~ Emilia Clarke (G'iah)
~ Don Cheadle (Rhodey)

Sinopsis:
Tentang Nick Fury yang menjanjikan tempat tinggal untuk bangsa Skrull. Namun karna Blip Thanos, Nick Fury pun menghilang menjadi debu dan di saat yang bersamaan bangsa Skrull menjadi marah atas ketidakpunyaan tempat tinggal, mereka menganggap Nick Fury ingkar janji dan skrng para Skrull mencoba menginvasi bumi untuk dijadikan tempat tinggal mereka dengan cara mengadu domba antara Amerika dengan Rusia.

Gmna kelanjutannya ??

"Invasi Skrull di mulai"
Awalnya gua cukup bingung dengan timeline di sini, tapi setelah beberapa menit, gua jadi paham dan mksd dari tujuan Skrull di sini tuh apa. Biar lebih fresh, gua sarankan kalian menonton film Captain Marvel terlebih dahulu, karna series ini berkaitan langsung dengan timeline Captain Marvel dan fokus utama series ini berada pada karakter Nick Fury, orang dibalik berkumpulnya para superhero itu dengan segala strategi yang ia punya. Jadi di sini Nick Fury tanpa dibantu Avengers mencoba menyelesaikan masalahnya dengan para skrull.

Alesan Skrull marah di sini cukup jelas dan onpoint, karna diceritakan secara berulang2. Namun masalahnya dari awal cerita di mulai, Skrull di sini langsung mengamuk secara terorganisir dan itu yang ngebuat gua susah memahami timeline dari series ini. Series ini juga memiliki pace yang sangat lambat, bahkan sebagian orang kurang suka dengan pace di sini, gua pribadi pun kurang suka, karna menurut gua ngebosenin dan buang2 durasi.

Alesan gua ngebosenin dan buang2 durasi karna kelakuan setiap karkater di sini, jadi Skrull udah menginvasi bumi dan sedang menyiapkan perang dunia ke 3 untuk umat manusia. Tapi bisa2nya Nick Fury dan partnernya Talos malah memiliki kesibukannya masing2, Nick fury sedang ambigu dan ada konflik sama istrinya, sedangkan Talos punya konflik dengan anaknya. Ini aneh, Skrull mau perang, rencananya udah mateng, dan kita disuguhkan sisi lain dari 2 karkater utama di sini, gua paham kalo Nick gamau panggil Avengers, karna memang ini urusan dia dan masalah dia, tapi ga santai juga.

Kesannya Nick Fury seperti karkater yang overpower dengan segala plot armor yang dia punya. Untuk bangsa Skrullnya sendiri tidak dijelaskan, karna pejelasan bangsa skrull sudah ada di film Captain Marvel. Selain itu adegan aksi disini tidak bgtu banyak. Kalian jangan mengharapkan bakal ada karkater avengers di series ini, ada 1 yaitu si Rhodey, udah gtu dia juga ga pake suit Wat Machinenya juga. Jadinya emg menonjolkan kisah Nick aja. Adegan aksi yang bener2 aksi cuma ada di eps terakhir, sisanya kita cuma disuguhkan kegagalan Nick dalam menghadapi Skrull, sekalinya berhasil itu hanya di eps terakhir dan selesai seriesnya wkwk.

~ Dapukkk

Lebih update di
instagram.com/_tukang_review


Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer