Sinopsis & Review Series One Piece (2023)



Judul: One Piece (2023)

Genre: Action, Adventure

Rate imdb: 8.3/10 
Rate Ane: 3.5/5

Jumlah: 8 eps
Durasi: 50 menit/eps
Created: 
~ Steven Maeda
~ Matt Owens

Pemeran:
~ Iñaki Godoy (Monkey D. Luffy)
~ Emily Rudd (Nami)
~ Mackenyu (Roronoa Zoro)

Sinopsis:
Tentang Luffy yang mengejar mimpinya sebagai raja bajak laut, hal itu tentunya kriminal, namun luffy tidak peduli, karna tekad dia sudah bulat, kini yang Luffy perlukan adalah kru yang kompeten di bidangnya dan petualangan Luffy menuju Grand Line pun di mulai.

Gmna kelanjutannya ??

"Era baru telah di mulai"
One Piece Live Action, banyak bgt yang takut saat series ini mengeluarkan pengumuman perilisannya. Karna takut tidak sesuai ekspetasi, ditambah lagi yang menggarap series ini adalah Netflix, semua orang jadi makin ragu dengan Live Action ini, karna Netflix adalah perusahaan yang bertanggung jawab atas kegagalan Live Action dari Death Note dan juga Cowboy Bebop, karna kedua LA itu bener2 gagal total, engga jauh beda sama Dragonball Revolution. Intinya banyak orang yang khawatir dengan LA ini, apalagi yang digarap adalah salah satu Manga terlaris sepanjang masa.

Tapi saat seriesnya tayang, series ini banjir kritikan positif, gua pribadi suka dengan series ini, gua berasa diperkenalkan karkater Luffy versi terbaru dan buat kalian yang tidak membaca Manga atau menonton Animenya, kalian masih bisa menikmati series One Piece ini, karna selain ceritanya yang diringkas, series ini juga memperkenalkan dunianya secara perlahan, tujuannya apa, visi, misi dan juga mimpi setiap karkater disini.

Satu hal yang gua salut dan gua apresiasi penuh, yaitu pemilihan cast crew Mugiwara di sini. 5 karakter utama di sini semuanya bermain cukup baik, tidak hanya dari segi visual, tapi juga dari segi akting mereka. Ke 5 ini berhasil membawakan 5 karakter penting dengan ciri khas mereka, gua tidak merasa kehilangan 1 karkater pun di sini. Cuma ada beberapa detail kecil dari karakter yang dihilangkan, seperti Sanji yang tidak banyak merokok dan Zoro yang tidak pernah mau memakan masakan Sanji, di sini Zoro makan masakan Sanji secara terang2an.

Cerita OPLA ini juga dirombak abis, banyak bgt karkater yang seharusnya scenenya dikit di anime atau manga, tapi malah jadi banyak di OPLA ini, contohnya seperti Garp, Cobby, Helmeppo, Buggy, di arc pertama ini mereka mendapatkan peran yang sangat banyak, hampir di setiap eps ada scene mereka dan mereka hampir terlibat dengan Mugiwara di sepanjang cerita, dengan keterlibatan mereka, tentunya ada karkater yang menghilang atau tidak mendapatkan porsi, seperti Smokers dan Taishigi tidak muncul sama sekali di sini, padahal 2 marine itu yang mengejar2 Luffy dan Don Krieg juga mendapatkan porsi yang sedikit bgt.

Tapi hal itu tidak membuat OPLA ini menjadi kurang, karna perombakan itu sangat perlu, supaya ceritanya makin ke ringkas. Karna ga mungkin bgt bisa mendapatkan 5 kru Mugiwara hanya dalam 8 eps. Dan untungnya perombakan2 ini tidak merusak alur ceritanya, sehingga masih bisa dinikmati. Intinya Series ini berhasil merangkul para fans ataupun yang bukan fans One Piece, mungkin karna keterlibatan Oda yang cukup ketat terkait produksi series ini, bahkan pemilihan Cast aja dia yang nentuin, jadi itu salah satu hal yang ngebuat OPLA ini bagus, jadi ga sabar season 2 nya, siap melawan Crocodille di Alabasta bersama Vivi dan Robin.

~ Dapukkk

Lebih update di:
instagram.com/_tukang_review

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer