Sinopsis & Review Series Obsession (2023)


Judul: Obsession (2023)

Genre: Romance, Drama

Rate imdb: 5.2/10 
Rate Ane: 2.5/5

Jumlah: 4 eps
Durasi: 39 menit/eps
Sutradara: 
~ Lisa Barros D'Sa
~ Glenn Leyburn
Penulis:
~ Josephine Hart
~ Morgan Lloyd Malcolm
~ Benji Walters

Pemeran:
~ Richard Armitage (William Farrow)
~ Rish Shah (Jay Farrow)
~ Charlie Murphy (Anna Barton)

Sinopsis:
Tentang Jay yang membawa Anna, pacarnya ke keluarganya. Jay sangat senang dan mengumumkan kepada keluarganya kalo Jay dan Anna akan segera bertunangan. Di sisi lain Anna tertarik dengan ayahnya Jay, dan ayahnya Jay juga terobsesi dengan Anna. Hubungan terlarang antara Anna dan ayahnya Jay pun di mulai.

Gmna kelanjutannya ??

"Ntr moment"
Limited series yang cukup singkat dari netflix, jumlah eps series ini hanya 4 eps dan durasi series ini paling lama 41 menit, sisanya kisaran 38 menit. Jadi cukup singkat. Gua sendiri pensaran dengan ceritanya, karna ada konsep perselingkuhan di dalamnya dan epsnya juga tidak banyak, jadi gua coba menonton series ini dan sangat disayangkan, kalo series ini bener2 gagal memberikan impact apapun ke gua sebagai penontonnya. 

Biasanya kalo cerita soal persleingkuhan, pasti ada moment di mana penoton dibuat tegang dengan perselingkuhan yang sedang terjadi, tapi gua tidak merasakan hal tersebut. Karna perselingkuhan di sini terbilang cepat, singkat dan tanpa proses. Pertemuan antara Anna dengan ayahnya Jay bener2 engga di devlop sama sekali, karna cinta pandangan pertama, bisa2nya si Ayahnya Jay langsung terobesi sama pacar anaknya, ini agak ga masuk akal. 

Di sisi lain kita tidak diberikan motif atau tujuan soal Anna yang memilih jalan tersebut. Jadi kita gatau nih, kenapa si Anna mau ngesegs sama calon mertuannya sekaligus macarin Jay di waktu yang bersamaan. Betul, dia memang punya masalalu kelam, tapi soal alesan dia melakukan hal tersebut tidak diceritakan. Dari awal dia langsung flerting ke mertuanya dan di respon baik dengan mertuanya. Jadi alesan perselingkuhan di sini gua masih tidak bisa terima.

Karna yang satu sebatas cinta pada pandangan pertama, yang satu lagi engga punya alesan, dia pengen hidup normal dengan macarin Jay, tapi dia juga mau segs sama bokapnya. Jadi bener2 cerita perselingkuhan yang kurang bisa gua terima. Soal thrillernya juga tidak berasa apa2, karna mungkin devlopment kakrater dan ceritanya kurang, jadi saat perselingkuhannya sedikit demi sedikit terungkap, gua engga merasakan apapun. Ya intinya persleingkuhan di sini hanya menampilkan adegan segs aja, engga lebih, bahkan untuk ceritanya. Banyak bgt peran penting yang engga dapet spot di sini, seperti istri sekaligus ibunya Jay, hingga adiknya Jay, semua cuma kakrater tempelan aja.

~ Dapukkk

Lebih update di :
instagram.com/_tukang_review

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer