Sinopsis & Review Series Loki Season 2 (2023)



Judul: Loki Season 2 (2023)

Genre: Fantasy, Adventure

Rate imdb: 8.2/10 
Rate Ane: 4/5

Jumlah: 6 eps
Durasi: 50 menit/eps
Created: 
~ Michael Waldron

Pemeran:
~ Tom Hiddleston (Loki)
~ Owen Wilson (Mobius)
~ Sophia Di Martino (Sylvie)

Sinopsis:
Kelanjutan dari season sebelumnya.
Setelah kematian He Who Remains, Loki berhasil kembali ke TVA, namun di sana tidak ada yang mengenali dirinya termasuk Mobius. Kini Loki harus berjuang sendiri membereskan kekacauan yang sudah dibuat oleh Sylvie atau variannya sendiri. Banyak hal yang menghalang Loki untuk bisa membereskan masalah ini, salah satunya adalah Loki terkena Time Sleeping, alias pindah2 waktu tanpa bisa mengontrol mau pindah ke waktu yang mana.

Gmna kelanjutannya ??

"Dipermainkan oleh waktu"
Season ke 2 yang dinantikan para fans karna serial Loki adalah serial yang mendapatkan banyak kritikan positif dibandingkan dengan serial MCU lainnya dan di sini kita diperlihatkan bagaiamana Loki mencoba menyelamatkan universe, supaya tidak ada korban jiwa lagi. Devlopment karakter yang sungguh luar biasa dari MCU, di mana kita diperlihatkan villain kroco yang kalah bahkan saat rencananya belum sempurna, kini berhasil menyelamatkan universe seorang diri.

Dan di sini kita juga diperlihatkan akhir dari kisah Kang The Conqueror. Sedikit info, pemeran Kang sedang mengalami urusan dengan pihak yang berwajib alias kriminil. Dan MCU tidak mau mengambil resiko untuk memakai jasa Kang lagi, jadi di Loki season 2 ini, kita diperlihatkan kalo Kang tidak sespesial itu. Tapi cara Kang dihilangkan dari MCU juga bagus bgt, bener2 diperhatikan setiap detailnya, sehingga saat ada perubahan tidak terlalu berpengaruh. Paling orang2 makin benci sama Ant Man Quantumania aja wkwk.

Balik ke cerita Loki, season ke 2 ini tidak bgtu jauh berbeda, bahkan konfliknya sangat sederhana. Karna di season ke 2 ini hanya membereskan masalah yang dibuat oleh varian Loki di season pertamanya. Jadi tidak begitu banyak karkater baru yang muncul, tidak bgtu banyak adegan aksi, hanya perjalanan untuk membuat TVA berjalan seperti sedia kala tanpa ada korban jiwa atau genosida.

Dan dari season ke 2 ini banyak rumor yang beredar, salah satunya adalah MCU sedang membuat stone Thanos tapi versi manusiannya. Jadi sudah ada 2 kakrater yang sudah mewakili stone itu. Pertama ada Wanda yang mewakili Reality Stone, karna dia punya masalah sama reality dan warna Wanda adalah merah, dan yang ke 2 adalah Loki. Karna di sini Loki dipermainkan oleh waktu dan warna Loki adalah hijau, cocok untuk mewakili time stone yang berwarna hijau. Tinggal sisahnya aja nih, atau mungkin oranng2 ini nantinya akan berkumpul untuk mewalan sesuatu?

Lanjut ke review, season ke 2 Loki ini tidak perlu diragukan lagi buat kalian yang suka dengan musim pertamanya, ceritanya makin seru, sinematografinya bagus, walaupun akan banyak pertanyaan dikepala kalian soal plot cerita di film ini, karna cerita di film ini memainkan waktu termasuk time travel. Di mana Loki bisa pergi ke masalalu, masa depan atau masa sekarang, dan masalahnya Loki tidak bisa mengontrol dia mau berada di masa apa. Dan plot ini bener2 berhasil ngebuat bingung, tapi tidak sesulit itu untuk memahaminya, nikmati aja kebingungannya.

Ya intinya di sini kita lihat sosok Loki yang hanya ingin memiliki teman tapi dia malah dimainkan oleh waktu. Ada quote yang bagus bgt dari Loki. Kurang lebih seperti ini, karna sering membuang waktu, kini dia yang ditinggalkan oleh waktu. Dan makna dari waktu itu sangat berharga. Apapun keadaan kita, waktu tidak pernah menunggu kita, jadi sempatkan moment2 terbaik dalam hidup kalian bersama orang2 yang baik terhadap kalian selama masih ada waktu. Berkat series ini Loki berhasil menjadi salah satu karkater favorite di MCU, suka bgt sama Loki yang versi ini.

~ Dapukkk

Lebih update di:
instagram.com/_tukang_review

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer