Sinopsis & Review Series Bitch x Rich (2023)


Judul: Bitch x Rich (2023)

Genre: Drama

Rate imdb: 6.7/10 
Rate Ane: 1.5/5

Jumlah: 10 eps
Durasi: 31 menit/eps
Sutradara: 
~ Min Ji-Young
Penulis:
~ Jung Sung-Eun

Pemeran:
~ Kim Ye-rim (Baek Jena)
~ Lee Eun-Saem (Kim Hye-in)
~ Lee Jong Hyuk (Seo Do-eon)

Sinopsis:
Tentang Kim Hye In seorang murid SMA miskin yang berkerja sebagai guru les. Ia mengajar anak SMP yang sangat kaya, karna khilaf, ia pun memposting barang2 murid yang ia ajar ke sosmed miliknya dan mengklaim kalo semua itu barangnya. Sampai suatu ketika semua itu terbongkar dan karna itu ia harus bertanggung jawab dengan permasalahan yang ia buat.

Gmna kelanjutannya ??

"Bermula dari kebohongan"
Sedikit informasi, gua nonton ini tidak sampai tamat, gua hanya menonton sampe 8 eps aja dan gua berfikir kalo series ini memang bukan buat gua, jadinya gua stop nnton sampe eps 8 dari total 10 eps. Dari informasi ini harusnya kalian udah paham kalo review ini akan berisikan ketidaksukaan gua akan series ini. Sebetulnya gua udah mau stop di eps 5, tapi berhubung pemainnya cantik terutama Yeri sebagai Antagonis di sini, gua pun bercoba bertahan, namun tidak ada perkembangan cerita yang signifikan dan gua memutuskan untuk stop, soalnya waktu yang gua pakai untuk nnton series/film udah ga sebanyak dulu, sangat disayangkan jika gua nonton film/series jelek (menurut gua).

Jadi ceritanya kita diperkenalkan dengan anak2 kaya bermasalah yang bersekolah khusus di anak2 orang kaya. Jadi kalo kalian kaya, kalian jelas bisa masuk sekolah ini, kalo kalian miskin dan masuk melalui beasiswa, bisa dipastikan kalian akan jadi korban bullying. Karna semakin tinggi orangtua kalian mendonasikan uangnya di sekolah, semakin tengil juga anaknya yang bersekolah di sekolah itu, tapi ini bukan hanya soal sekolah, ini soal Kim Hye In seorang gadis SMA miskin yang terlibat banyak masalah karna ulahnya sendiri.

Jadi di awal kita diperlihatkan kenakalan Hye In yang meminjam barang tanpa permisi, lalu dia bohong kalo barang itu miliknya ke temen sekelasnya, ohiya Hye In ini bersekolah di SMA perempuan biasa, bukan sekolah mewah, sampai akhirnya dia kena batunya dan dimusuhin 1 sekolah. Di premis ini, gua udah susah respect sama pemeran utamanya, karna dilihat dari sisi manapun, ini anak salah, dia berulah, dia melakukan kesalaha secara berulang2 dan hokinya aksi dia ini selalu berujung mujur buatnya, yang paling aneh bgt dia malah keseret untuk bisa masuk ke SMA anak2 orang kaya.

Tidak sampai disitu saja, Hye In terus2an berulah, dia saat masuk di sekolah kaya, dia kemakan gayanya sendiri dan berurusan dengan murid2 donatur terbanyak, alhasil dia dibully dan itu semua salah dia, tapi hebatnya dia mujur lagi, karna murid cowo terkaya disitu malah melindunginya. Di part ini gua ga bisa terima, mksd gua gini. Ibaratnya si Hye in ini nampar orang, dia jelas salah, dia kena batunya, tapi disisi lain dia malah dapet sesuatu dari aksinya. Selanjutnya dia ngelakuin kesalahan yang sama dan mendapatkan perlakukan yang sama lagi. Ini orang redflag, tapi diakhir kisah ini orang malah dapet hokinya mulu, kalo di anime ini disebut plot armor. 

Lagian sekolah mewah aneh bgt, dari pagi sampe sore murid kaga belajar, malah ngejar2 Hye In aja. Udah gtu gurunya diem aja, malah ada 1 guru yang jadi pelakor sama orang tua murid. Emg aneh ini ceritanya, tapi gua akuin Yeri cantik bgt di sini. Yeri alesan gua bertahan sampe 8 eps. Kalo bukan karna dia, gua stop di eps 5. Tapi dari sini gua paham 1 hal. Kalo lu miskin dan lingkungan lu orang2 kaya, lu bakal jadi bahan omongan, paling parah lu di bully. Bgtupun sebaliknya, jika lu kaya tapi lingkungan lu orang2 miskin, lu juga bakal jadi bahan omongan dan bisa berujung di bully juga. Lumayan dapet moral dari series jelek.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: 
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk 
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer