Sinopsis & Review Series Antares (2021-2022)


Judul: Antares (2021-2022)

Genre: Action, Romance

Rate imdb: 6.4/10 
Rate Ane: 2/5

Jumlah: 18 eps (2 season)
Durasi: 30 menit/eps
Sutradara: 
~ Rizal Mantovani
Penulis:
~ Haqi Achmad
~ Evelyn Afnilia
~ Rweinda

Pemeran:
~ Angga Yunanda (Ares)
~ Beby Tsabina (Zea)
~ Irzan Faiq (Aiden)

Sinopsis:
Tentang Ares seorang anak SMA sekaligus pemimpin geng motor Calderioz. Semua orang segan dengan Ares, sampe suatu ketika ada anak baru bernama Zea yang berani dengan Ares. Keberanian Zea membuat Ares penasaran, namun di sisi lain Ares harus berhadapan dengan musuh2nya.

Gmna kelanjutannya ??

"Mengadu domba dengan cara yg aneh"
Antares ini sempet hype bgt pada saat perilisannya dan sempet rame juga di negara tetangga. Karna dapet info itu gua jadi penasaran dengan cerita dari Antares ini. Seriesnya sendiri diambil alih oleh orang2 berpengalaman seperti di produseri dengan pak Manoj dan di sutradarai oleh Rizal Mantovani yang. Jadi gua cukup yakin dengan series ini, tapi setelah gua tonton, series ini engga jauh beda sama sinetron yang ada di tv. Bahkan mirip bgt, mulai dari production valuenya, akting pemain figurannya, hingga dialognya.

Gua pikir dengan menampilkan nama pak Manoj yang besar di awal film menandakan kalo film ini memiliki production value yang besar, ternayata gua salah. Ini sekelas Sinetorn tv, tapi yaudah, gua coba menikmati seriesnya. Dan yang pertama kali gua notice saat menonton ini adalah bacaan "dilarang meniru adegan ini" di pojok kanan bawah. Mksd gua series ini tayang di OTT, jadi ada platformnay sendiri, kenapa harus ada peringatan seperti itu ya? kan ga masuk tv, engga ada sensor sana sini. Dan lucunya lagi, tidak ada bahasa kasar disetiap pertempuran geng motor di sini, padahal kata kasar itu cukup penting agar relate dengan keadaan sekitar.

Itu baru beberapa contoh kenapa series ini mirip dengan FTV, karna FTV juga melakukan hal yang sama. Udah gtu para pemain sampingan di sini engga ada yang menojol sama sekali, satu2nya hal yang membuat mereka menonjol adalah tampang mereka yang emg cakep2 aja. Selebihnya ini semua tentanh kisah cinta, bahkan kisah cinta di sini porsinya jauh lebih banyak dibandingkan aksi geng motornya.

Jadi ceritanya hubungan antara geng motor setempat ada yang sabotase dan adu domba, gua pikir akan jadi series detektif2an karna mencari dalang dari semua ini, udah gtu saat musuhnya ketauan, final fightnya gtu doang. Final fightnya ga sampe 5 menit selesai, padahal di final fight musuhnya bawa piso gtu, tapi pisonya engga digunakan, dan mereka diringkus polisi, gua yang nonton kaya "lah udah nih?". Jadi bener2 engga berasa bgt geng2an motornya dan adegan actionya juga jauh dari kata bagus.

Pengenalan 2 kakrater utama di sini juga jelek bgt, kaya si cewe Zea yang awalnya cool bgt tapi rela dijadikan budak bgtu aja dengan memberikan 3 permintaan kepada Ares, jadi Zea akan menuruti 3 permintaan Ares. Jadi emg engga ada yang bisa gua nikmatin dari series ini. Akting Angga Yunanda seperti biasa, tipikal cowo cool yang sedikit reaksi dan minim emosi. Cukup bagus memainkan perannya, namun sayangnya masih banyak kekurangan di sana sini. Oiya ada 1 moment kocak, jadi ada karakter Koma, nah saat bangun dari koma, karkater ini langsung ikut tawuran wkwk. Jadi jangan ekseptasi tinggi2 terhadap series ini, dan untuk musim ke 2nya tidak jauh berbeda konfliknya, masih ada yang mengadu domba mereka lagi.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: 
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk 
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer