Sinopsis & Review Series Gannibal (2023)



Judul: Gannibal (2023)

Genre: Thriller, Mistery

Rate imdb: 7.4/10
Rate Ane: 3/5

Jumlah: 7 eps
Durasi: 40 menit/eps
Created:
~ Shinzô Katayama
~ Hayato Kawai
Penulis:
~ Masaaki Ninomiya
~ Takamasa Ôe

Pemeran:
~ Yûya Yagira (Daigo Agawa)
~ Shô Kasamatsu (Keisuke Goto)
~ Riho Yoshioka (Yuki Agawa)

Sinopsis:
Tentang Daigo seorang polisi yang ditugaskan ke desa terpenci untuk menjadi polisi di sana. Awalnya semua nampak biasa saja, desanya nyaman, orangnya ramah, lingkungannya juga bagus. Sampai akhirnya Daigo menyadari 1 hal tentang desa tersebut dan ini menjadi ancaman untuk keselamatan Daigo dan keluarganya.

Gmna kelanjutannya ??

"Polisi bermasalah vs everybody"
Suka sama konsepnya tentang polisi bermasalah yang ditempatkan di desa terpencil yang di mana orang2 di sana adalah kanibal, tapi karna kurangnya bukti, Daigo si polisi ini harus mencari cara untuk menyelidikinya seorang diri. Jadi di sini kita bisa melihat Daigo vs Everybody di desa tersebut. Misteri yang di bangun juga berhasil ngebuat film ini kena di gua dari awal film.

Bahkan saking kenanya, gua jadi bingung membedakan mana yang baik dan jahat di sini, karna memang se ambigu itu awalnya. Selain itu karkater2 yang banyak di sini juga berhasi menghidupin suasana yang mencenkam, jadi karkater2 sampingan di sini punya peran yang kuat dan porsi yang cukup banyak, sehingga ngebantu dalam misterinya untuk menutupi kedok2 pedesaan di sini.

Selain itu kita juga disuguhkan visual yang cantik dari desa Kuge ini, mulai dari pemandangan, hutan, hingga pabrik yang tampak organik, rumah2 tradisional Jepang juga menjadi latar di series ini. Cuma sayangnya series ini sangat menahan diri untuk kejutan diakhirnya, sehingga eps2 selain akhir hanya di sini dengan penyelidikan yang menurut gua kurang, karna engga ada konflik atau masalah apapun, setiap penyelidikan berakhir dimusuhin warga desa, begitu terus sampai akhirnya Daigo nekat di akhir eps, jadi cukup melelahkan ngeliat alur di sini.

Tone warna di Series ini biru bgt, awalnya gua cukup keganggu sama tone warna di series ini, karna biru yang biru bgt, namun lama kelamaan mata gua beradaptasi dan tidak masalah dengan tone warna tersebut. Masih banyak bgt yang belum keungkap, dan ending series ini menunjukan akan ada season ke 2, namun setelah aftercredit di eps akhir tiba, gua jadi gayakin kalo ada season ke 2 nya. Intinya ini cukup seru untuk film misteri2 di desan terpencil dengan nuansa yang adem dan sejuk.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer