Sinopsis & Review Film A Wounded Fawn (2022)



Judul: A Wounded Fawn (2022)

Genre: Horror

Rate imdb: 5,5/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Travis Stevens
Penulis:
~ Nathan Faudree
~ Travis Stevens

Durasi: 1h 31m
Pemeran:
~ Sarah Lind (Meredith Tanning)
~ Josh Ruben (Bruce Ernst)
~ Malin Barr (Kate Horna)
 
Sinopsis:
Tentang Meredith seorang yang sendang memiliki masalah mental jatuh cinta kepada seorang pria yang belum lama ia kenal. Meredith pun diajak ke kabin milik pria tersebut, namun banyak kejadian aneh di kabin tersebut. Awalnya Meredith berfikir ini hanya masalah mental dia aja yang tidak stabil, namun lama kelamaan ia sadar kalo memang ada yang tidak beres dengan kabin itu.

Gmna Kelanjutannya??

"Absurd, slow pace dan ngalor ngidul"
Di awal gua sempet bigung karna konsep film ini yang memakai konsep film tahun 80an, jadi dari editingnya bener2 ala2 film tahun sgtu, gua bingung karna ini film baru kan, takutnya salah nonton film aja, ternyata memang konsepnya demikian. Dan film dilanjut dengan konsep2 horror ala2 tahun segitu, di mana konsep horrornya lebih mengandalkan atmosfer yang mengerikan dengan tanda tanya yang besar, seperti apa yang sebenarnya terjadi? Mereka itu apa? Dia ini mengidap apa? dan masih banyak pertanyaan yang ngebaut horrornya semakin jadi.

Film ini sendiri memiliki konsep alur lambat alias pace filmnya slow bgt. Gua suka film2 dengan slowpace, tapi untuk ini kayanya pengecualian. Karna yang disuguhkan di sini bener2 engga jelas, isinya hanya paranoid ada sesuatu dan kejadian2 yang engga ada di devlop ceritanya. Mksd gua kalo emg mau slowpace, minimal kenalin kakraternya masing2, atau minimal bgt memberikan clue situasi kenapa mereka bisa ada di posisi tersebut, jadi ini bener2 engga ada dan isinya hanya paranoid diantara ke 2 karakter di sini.

Udah gtu kita disuguhkan visual seperti orang yang sedang berhalusinasi, awalnya visualnya cukup creepy, ditambah lagi karkater dengan topeng yang ngebuat semuanya semakin seram, namun lama kelamaan gua ngerasa ini aneh dan makin tidak jelas, jadi seperempat film isinya paranoid, sisanya halusinasi dan yang awalnya gua takut sama ini film karna aatmosfer horrornya berasa bgt, jadi kaya cape ngeliatnya, ya intinya ini kurang cocok sama gua.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer