Sinopsis & Review Film Ant-Man and the Wasp "Quantumania" (2023)



Judul: Ant-Man and the Wasp "Quantumania" (2023)

Genre: Scifi, Action, Fantasy

Rate imdb: 6,1/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Peyton Reed
Penulis:
~ Jeff Loveness
~ Stan Lee
~ Larry Lieber

Durasi: 2h 4m
Pemeran:
~ Paul Rudd (Scott Lang)
~ Evangeline Lilly (Hope)
~ Michael Douglas (Hank Pym)
 
Sinopsis:
Tentang Scott Lang yang sudah terkenal pasca perang melawan Thanos. Nama dia dikenal banyak orang dan ia mencoba menikmati hidupnya dengan damai. Namun di sisi lain Cassie anak Scott seringkali berulah, kali ini ia berhasil menciptakan alat pengirim sinyal ke Quantum dan karna hal ini Cassie, Scott berserta keluarga Pym terjebak di dalam Quantum, aksi Scott di dalam Quantum pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Phase baru di mulai"
Film terbaru dari Ant Man sekaligus menjadi pembuka dari Phase ke 5 di MCU, di mana villain utama dari Avengers di perkenalkan di film ini, yaitu Kang. Untuk pembukaan phase ke 5, film Ant man ini berjalan dengan cukup baik, tidak bagus bgt, tapi tidak jelek juga. Devlopment Scott Lang pasca Thanos bener2 diulas di sini, belum lagi kedekatan ia dengan anaknya, karna kan sebelum2nya Cassie hanya jadi figuran yang tugasnya cuma support ayahnya ekaligus peluk ayahnya aja, nah di sini kakrater dia mendapatkan banyak porsi.

Selain itu pengenalan villain di sini juga cukup berhasil memberikan suguhan kengerian. Jadi datangnya Kang di sini bener2 sesuatu yang bisa dibilang menyeramkan, dia over power dan dia ada banyak. Dan kebetulan Scott lang berserta kelarganya hanya melawan 1 dari sekian banyak Kang, jadi ga sabar gmna jadinya nanti saat avengers dynsaty of Kang. Jadi dari segi visual, kekuatan dan ambisi bener2 sudah jelas tujuan Kang di sini, tingga kita lihat gmna caranya Avengers bersatu kembali setelah banyaknya kejadian pasca melawan Thanos. Jadi untuk hadirnya kakrater Kang di sini udah oke bgt.

Dilanjut dengan visual yang megah dan indah, untuk visual MCU setiap harinya makin berkembang menjadi lebih bagus lagi, jadi puas bgt nonton dibioskop. Dan konsep Quantum di sini juga unik bgt. Jadi visual Quantum di sini tuh lebih ke arah planet baru yang belum pernah Scott jamah. Jadi sekilas gua ngeliat Quantum di sini berserta adegan aksinya tuh gajauh beda sama adegan aksi dari film GOTG. Kaya mereka lagi diplanet lain dan perang aja gtu sama orang2 dari planet tersebut.

Namun ada 1 hal yang kurang bgt menurut gua, yaitu karakter Modok di sini. Gua gatau kakrater Modok sifatnya seperti apa, tapi yang dihadirkan di sini Modok yang entah kenapa lugu dan bodoh, padahal gua dapet infonya Modok itu jenius dan kejam, karna dia dibuat untuk membunuh kan. Nah di sini entah kenapa dia seperti seorang pria yang kehilangan jati dirinya dan Cassie lah yang menjadi juru selamat dengan khotbah yang ia keluarkan dan galama setelah itu Modok bantu Scott dkk, ini aneh bgt. Mksd gua lu bertahun2 benci sama Scott dan anaknya, lu memimpikan hal tersebut bakal terjadi dan saat semuanya terjadi, lu berdamai dengan hal itu, omg. Jadi ini part yang paling kurang dari keseluruhan cerita, selebihnya udah oke dan cukup baik.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer