Sinopsis & Review Film Aku Bukan Jodohnya (2021)



Judul: Aku Bukan Jodohnya (2021)

Genre: Romance

Rate imdb: --/--
Rate Ane: 1/5

Sutradara:
~ Syakir Daulay
Penulis:
~ Endik Koeswoyo

Durasi: 1h 30m
Pemeran:
~ Syakir Daulay (Bagas)
~ Ica Maysha (Nadhira)
~ Donny Alamsyah (Pak Akhsan)
 
Sinopsis:
Tentang Bagas seorang fotografer islami yang jatuh cinta kepada Nadira seorang sebel medsos. Namun ada perbedaan diantara mereka, Bagas sangat lurus soal agama, sedangkan Nadhira tidak. Kini cinta mereka tumbuh berbarengan dengan agama yang diajarkan Bagas kepada Nadira.

Gmna Kelanjutannya??

"Berasa ikut kajian"
Film yang cukup bermanfaat, karna sepanjang film gua bener2 berasa ikut kajian, jadi bisa dibilang film ini full dengan pesan moral, namun sayangnya target pasarnya bukan gua, gua nonton film untuk menghibur diri, jadi kalo yang gua dapet dari film hanya kajian islami, gua mending ngikut ngaji gtu. Bahkan saking fokusnya kepada kajiannya, film ini sampe tidak mendevlop kakrater2 di sini, jadi kita ga paham kenapa Bagas sama Nadira bisa deket, tbtb mereka jadi deket, kenalan aja engga ada, lanjut ke percintaan dengan segala permsalahan mereka.

Bahkan kakrater2 figuran di sini isinya cuma untuk ngelawak yang ga lucu doang, sayang bgt engga ada peran dan dialog yang membantu karkater atau jalannya cerita, pokoknya isinya ngelawak2 aja, walaupun komedinya kurang menghibur. Jadi hiburan dari film engga dapet, komedi dari filmnya juga jauh dari kata lucu, jadi bener2 kajian doang yang gua dapet di film ini, film ini juga seringkali mengutip ayat, jadi cocok buat kultum, tapi engga tujum menit wkwk.

Jadi di sini kita diajarkan islam yang baik dan benar oleh karkater Bagas, namun lucunya adlaah bapaknya bagas yang islami bgt, tapi sifatnya jauh dari kata islami, mksd gua kita langsung disuguhkan 2 contoh sifat islam yang saling bertolak belakang dari bapaknya bagas dan bagas, di part ini gua ngerasa aneh. Udah gtu bewok yang ada pada Ahmad ganggu bgt asli, mksd gua ustad engga punya bewok dan jenggot ga masalah ko, dari pada di warnain kaya di film ini, ganggu visual bgt.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer