Sinopsis & Review Film Abracadabra (2019)



Judul: Abracadabra (2019)

Genre: Comedy, Mistery

Rate imdb: /10
Rate Ane: 1/5

Sutradara & Penulis:
~ Faozan Rizal

Durasi: 1h 26m
Pemeran:
~ Reza Rahadian (Lukman)
~ Butet Kertaradjasa (Kepala polisi)
~ Salvita Decorte (Sofnila)
 
Sinopsis:
Tentang Lukman seorang pesulap yang menggunakan alat ayahnya untuk melakukan sulap. Namun sayangnya Lukman tidak tahu apa2 soal alat yang ia gunakan, alhasil Lukman membuat seorang anak dan ibu hilang dan tidak kembali.

Gmna Kelanjutannya??

"Terlalu nyeni sampe susah dipahami"
Film dengan konsep dan cerita yang cukup unik, gua suka cara film ini mempersembahkan apa yang mereka buat, melalui editing, font, music dan nuansa yang magical, hal ini menjadi poin plus tersendiri, gua suka dengan konsep dan production valuenya, namun sayangnya cerita atau plot di sini terlalu berbelit, tidak jelas pointnya apa, isinya hanya petualangan minim penjelasan dan film diakhiri juga dnegan tanda tanya yang cukup besar.

Gua sendiir tidak tau prefensi film ini mengarah ke mana, pesan yang mau disampaikan apa. Gua coba menikmati tanpa memikirkan apapun tapi ga bisa, karna film ini mencoba membuat penontonnya mikir, belum lagi karkater aneh yang dateng dan pergi tanpa ada penjelasan, jadi untuk alur dan plot, film ini jauh dari selera gua, gua bener2 ga paham point dari film ini tuh apa, ditambah lagi film ini menyuguhkan komedi yang cukup aneh bisa dibilang.

Jadi komedi di sini ala2 teater gtu, gua sendiri tidak ketawa dengan komedinya tapi cukup kagum dengan set latar yang unik di film ini, karna kebanyakan latar yang unik di sini datang bersamaan dengan komedi yang disuguhkan. Dan film ini juga berhasil menyuguhkan keindahan melalui color pallete, jadi dari segi teknis film ini emg juara bgt, tapi dari segi cerita juara juga, juara 3.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer