Sinopsis & Review Film 65 (2023)



Judul: 65 (2023)

Genre: Scifi, Action, Adventure

Rate imdb: 5,4/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Scott Beck
~ Bryan Woods

Durasi: 1h 33m
Pemeran:
~ Adam Driver (Mills)
~ Ariana Greenblatt (Koa)
~ Chloe Coleman (Nevine)
 
Sinopsis:
Tentang Mills seorang pengemudi pesawat yang terjatuh akibat ditabrak oleh asteriod. Dari kejadian itu hanya Mills dan 1 orang penumpang yang selamat. Mills jatuh di planet tidak diketahui, dan di planet tersebut ada banyak sekali binatang besar dan ganas. Kini Mills harus mencari cara untuk bisa keluar dari planet tersebut.

Gmna Kelanjutannya??

"Manusia pertama di Bumi"
Saat trailer film ini muncul, gua bener2 sangat excited karna gua pikir film ini akan mengusung tema dinosaurus dengan time travel. Jadi gua pikir awalnya Mills ini adalah time traveler, bukannya melompat ke masa depan, ia malah terjebak ke 65 juta tahun yang lalu, yang di mana bumi belum layak untuk ditinggali manusia, karna masih ada Dinosaurus dan hutan asteroid. Tapi setelah gua tonton, ternyata gua salah, karna film ini bukanlah film tentang time traveler, jadi ceritanya cukup sederhana, ada kehidupan lain selain di bumi dan orang dari planet tersebut secara tidak sengaja jatuh di bumi dengan kondisi bumi yang masih banyak dinosaurusnya. Masih bukan tempat yang ideal untuk manusia.

Nah sepanjang film kita hanya disuguhkan 2 karkater aja, dan gua rasa budget film ini abis untuk CGI Dinosaurusnya dan buat bayar Adam Drivernya. Karna jika yang main bukan Adam Driver kayanya gua ga bakal tonton ini film juga. Jadi selain tema, Adam Driver di sini menjadi alesan gua tonton dan gua mikir casting film ini sengaja menggunakan Adam Driver, karna ada kata Adam dalam namanya dan ceritanya soal manusia pertama di Bumi, wkwkw. Becanda ges, cuma cocoklogi aja, jangan diseriusin.

Untuk ceritanya sendiri seru, petualangannya dapet, kengeriannya juga berasa, tapi hanya sebatas itu, hanya sebatas dari satu kengerian pindah ke kengerian lainnya. Engga ada formula baru atau sesuatu yang membuat film ini menjadi terlihat menarik. Tingkatan bertemu Dinosaurusnya juga tipikal bgt, dari yang levelnya biasa, sampe boss terakhir alias udah besar, ganas juga. Jadi isinya memang kaya main video game dari 1 level ke level lainnya. Ya intinya isinya hanya petualangan untuk kabur dari planet ini dan untuk sebuah hiburan, film ini cukup menghibur karna scifi di sini tidak rumit dan semacamnya, jadi cocok untuk kalian yang butuh tontonan film ringan.


~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer