Sinopsis & Review Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Season 1-3 (2013-2020)



Judul: Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Season 1-3 (2013-2020)

Genre: Comedy, Romance

Rate MAL: 8.46/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Ai Yoshimura
Penulis:
~ Shōtarō Suga

Episode: 38 eps (3 season)
Studio:
~ feel.
Durasi: 24 menit/eps
Seiyu:
~ Takuya Eguchi (Hachiman)
~ Saori Hayami (Yukino)
~ Nao Tōyama (Yui)

Sinopsis:
Tentang Hachiman seorang pemuda yang hidupnya selalu pesimis, ia selalu melakukan hal apapun dengan caranya sendiri, walaupun caranya tidak disukai banyak orang. Dan gurunya Shizuka mengetahui sifat jelek Hachiman. Shizuka pun menjerumuskan Hachiman untuk masuk club dan berteman dengan seorang wanita sinis yang memiliki sifat tidak jauh berbeda dengan dirinya, yaitu Yukino. Karna sering bersama, banyak hal yang berubah dalam hidup Hachiman dan juga Yukino.

Gmna kelanjutannya??

"Kisah cinta simple yang rumit"
Gua pernah nonton anime ini ditahun 2015an saat musim keduanya rilis, gua suka bgt sama anime ini, kayanya tidak ada cowo yang tidak suka melihat gaya karkater Hachiman di anime ini, bahkan banyak orang yang bilang kalo Hachiman adalah "GUE BGT", slogan itu sempet hype saat musim ke 2nya rilis. Tapi sayangnya musim ke 2nya gantung bgt. Dan di 2020 musim ke 3nya rilis, penantian yang cukup panjang bisa dibilang, dan musim ke 3 menjadi musim terakhir dari anime Oregairu ini dan di sini kita bisa tau siapa perempuan yang dipilih oleh Hachiman sebagai pacarnya.

Karna gua udah lupa dengan 2 musim pertamanya, gua coba rewatch anime ini sekaligus nonton ke 3 musimnya. Gua juga penasaran dengan perasaan gua, apakah perasaan gua masih sama dengan saat gua nonton pas SMA dulu. Dan setelah gua rewatch, gua masih tetep suka dengan storynya, dengan devlop kakraternya, dengan karkater Hachiman sebagai seorang sinis yang memandang apapun dari hal negatif. Dia tidak ditampilkan untuk menjadi keren, tapi dengan sifat negatifya, kakrater Hachiman ini memiliki ketertarikannya sendiri. Dan gua masih suka hingga saat ini.

Gua suka bagaiaman cara anime ini membawakan sifat seorang sinis, pesimis banyak omong dan pikiran negatifnya, berubah menjadi seorang yang sama, tapi suka membantu orang lain dengan sifatnya tersebut. Belum lagi anime ini harem tipis2, tapi bukan yang ecchi. Jadinya harem di sini cuma sebagai penambah keseruan cerita aja. Dan yang bikin anime ini beda dengan anime tipe serupa adalah kakrater Hachimannya yang engga sosor sana sini, dia bener2 teguh sama sifat dia yang sinis, bahkan konsep percintaanya hanya ada di 3 eps akhir aja, selebihnya hanya keseharian anak SMA dengan segala kenyamanan yang mereka miliki.

Mereka nyaman, karna nyaman mereka ga boleh saling jatuh cinta, karna kalo mereka saling jatuh cinta, hubungan mereka bisa rusak dan merusak kenyamanan mereka, kurang lebih seperti itu disepanjang cerita, menarik. Belum lagi dialog yang dibawakan yang terkesan banyak bacot, tapi bacotnya ada benernya, bahkan bener semua. Jadi seolah2 gua dibuat sadar oleh realita melalui sifat sinis dari karkater Hachiman. Ya intinya ini menghibur, bagus, dan beda dari anime genre school pada umumnya. Rekomended, siapa tau kelar nonton film ini kalian bisa jadi bijak.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer