Sinopsis & Review Anime My Hero Academia/Boku no Hero Academia Season 6 (2022 - 2023)



Judul: My Hero Academia/Boku no Hero Academia Season 6 (2022 - 2023)

Genre: Action, Fantasy

Rate MAL: 8.33/10
Rate Ane: 5/5

Sutradara:
~ Kenji Nagasaki
~ Tomo Ōkubo
~ Masahiro Mukai

Penulis:
~ Yōsuke Kuroda

Episode: 25 eps
Studio:
~ Bones
Durasi: 24 menit/eps
Seiyu:
~ Yamashita Daiki (Midoriya)
~ Kaji Yuuki (Todoroki)
~ Okamoto Nobuhiko (Bakugo)

Sinopsis:
Kelanjutan dari season sebelumnya.
Tentang para pahlawan yang siap menyergap markas besar Shigaraki, namun tanpa disangka rencana penyergapan ini mendapatkan banyak masalah, karna dari pihak Shigaraki sudah mengantisipasi penyergapan ini dan perang besar antara Pahwalan dan Liga penjahat pun di mulai.

Gmna kelanjutannya??

"Devlopment karakter yang sesungguhnya"
Season yang gua nanti2kan, karna di ending season 5 kita udah dikasih tau akan ada perang besar dan perang besarnya ini terjadi di awal season ke 6 ini. Gua sendiri udah baca manganya karna tidak sabar dengan perangnya, namun setelah gua nonton animenya lagi, gua masih dapet feel seru seperti saat gua baca manganya, bahkan ada detail2 kecil yang ke skip saat baca manga ada di anime ini, jadi karna bacanya keseruan, banyak detail yang kena skip dan di anime ini semuanya jadi jelas dan feelnya bener2 dapet bgt.

Gua suka bagaiamana cara authornya mendevlop pihak pahlawan serta villain di sini, jadi jagoan dan musuh di sini bukan sekedar ada untuk berkelahi aja, tapi mereka punya alesan kenapa mereka harus berkelahi dan itu yang membuat gua masih menonton My hero Academia ini, karna selain seru, devlopment certia soal 2 pihak di sini dapet bgt dan menurut gua masing2 dari mereka tidak salah, cuma jalan yang mereka ambil aja yang bertentangan.

Ditambah lagi Shigaraki di sini mampu mengeluarkan 75% kemampuannya, jadi battle antara Shigaraki vs Hero elite + bocah2 kelas A bener2 epic, gua bener2 merinding ngeliat perjuangan mereka, karna masing2 dari mereka gamau nyerah, nyerah = mati. Jadi lebih baik mati daripada menyerah, semangat mereka bener2 tersampaikan ke gua, ga cuma itu, emosi, marah, kesedihan mereka juga berasa bgt, gua beberapakali hampir nangis di season ke 6 ini, mulai dari karkater yang tewas dalam pertempuran, sampai persahabatan antara Deku dengan kelas A.

Jadi memamng sesedih dan semengharukan itu, udah gtu devlopment kakrater Deku di sini luarbiasa bgt. Jadi dia udah berjuang mati2an, namun masyarakat tau kalo Shigaraki ngincer Deku dan dia dimusuhin hampir seluruh masyarakat. Dia udah berjuang buat masyarakat, tapi dia sndiri tidak diterima sama rakyat, ini bener2 bikin gua marah bgt pas nonton, asli kalo gua ada diposisi Deku, mending gua jadi antihero sekalian. Jadi season 6 ini isinya padet bgt, mulai dari action nonstop, hingga drama bener2 ada di season ke 6 ini, kemungkinan 2 musim lagi Boku no Hero akan tamat sih, secara di komik lagi perang besar lagi, jadi perkiraan 2 musim lagi selesai. Ya intinya ini epic bgt, beda sama arc overhaul, gua udah baca manganya, pas nonton animenya feelnya gadapet, nah di sini feel nonton animenya masih kena bgt.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer