Sinopsis & Review Anime Mad Bull 34 (1990)



Judul: Mad Bull 34 (1990)

Genre: Action, Comedy

Rate MAL: 6.31/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara:
~ Satoshi Dezaki
Penulis:
~ Toshiaki Imaizumi
~ Kazumi Koide

Episode: 4 eps
Studio:
~ Magic Bus
Durasi: 45 menit/eps
Seiyu:
~ Akio Ōtsuka (Sleepy)
~ Yasunori Matsumoto (Daizaburo)
~ Gara Takashima (Perrine)

Sinopsis:
Tentang Daizaburo orang Jepang yang menjadi polisi di New York. Ia baru dan tidak begitu mengenal daerah New York. Daizaburo mendapatkan partner bernama Sleepy atau dikenal dengan nama Mad Bull. Namun perilaku Mad Bull sangat kasar dan bertolak belakang dengan Daizaburo. Mad Bull tanpa ragu menembak segala jenis penjahat dan itu bertentangan dengan Daizaburo. Namun mereka adalah rekan dan mereka berkeliling untuk membasmi kejahatan di New York.

Gmna kelanjutannya??

"Polisi otoriter"
Saat gua nyari anime dengan tema gore, gua menemukan anime jadul yang satu ini, dan karna epsnya tidak banyak, gua nyoba menontonya dan ternyata tidak hanya gore, tapi konsep yang dibawakan bener2 jauh dari moral dan adab. Karna yang disuguhkan di sini adalah polisi otoriter yang hobi membunuh dari pada menangkap penjahat dan penjahat di sini melakukan kejahatannya dengan sangat eksplisit, seperti korban diperkaosa dan kejahatan2 eksplisit lainnya.

Untuk gore gua akuin anime ini memang cukup gore, tapi karna anime ini jadul dan visual effectnya tidak sebagus anime saat ini, jadi gore yang disuguhkan di sini masih terbilang wajar dan engga yang nyeremin bgt, walaupun kalo dipikir2 adegannya ngeri2 bgt, mulai dari wajah penjahat yang ditembak secara membabi buta, lalu ada wajah penjahat yang ditempelin ke kereta dan masih banyak penjahat lainnya yang matinya lebih mengenaskan.

Anime ini juga bukan anime serius, jadi banyak bgt komedi di sepanjang ceritanya, gua sendiri cukup terhibur dengan komedinya, walaupun saat komedinya muncul, ceritanya jadi kurang masuk akal. Salah satu contoh komedinya adalah Mad Bull menaruh granat di kelaminnya, dan itu banyak bgt, kurang lebih kelaminya Mad Bull kaya pisang baru panen, banyak gtu, nah cara pakainya cabut satu persatu dan dilempar, nah komedi2 seperti ini yang ada di sepanjang cerita.

Satu2nya yang terasa kurang di sini adalah karakter wanitanya, karna karakter wanita di sini wajah dan rambutnya hampir sama semua. Dan untungnya karkater wanita yang berperan penting cuma satu, alhasil masih bisa dihafalin mukannya, karna selain karkater penting, wajah wanita di sini hanya bisa dibedakan melalui rambutnya aja. Ya intinya ini anime yang gore, lucu, sakit, sekaligus menghibur.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer