Sinopsis & Judul Film Call Me Chihiro (2023)



Judul: Call Me Chihiro (2023)

Genre: Drama

Rate imdb: 6,9/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Rikiya Imaizumi
Penulis:
~ Rikiya Imaizumi
~ Kaori Sawai
~ Hiroyuki Yasuda

Durasi: 2h 11m
Pemeran:
~ Kasumi Arimura (Chihiro)
~ Hana Toyoshima (Kuniko Seo)
~ Tetta Shimada (Makoto Satake)
 
Sinopsis:
Tentang Chihiro mantan pemain AV yang beralih professi menjadi penjual makanan. Hal ini tidak membuat ia malu atau patah semangat. Chihiro juga aktif membantu orang2 disekelilingan dan film ini menceritakan keseharian mantan pemain AV yang penuh dengan suka cita.

Gmna Kelanjutannya??

"Berbuat baik kepada sesama"
Saat membaca sinopsisnya, gua pikir film ini isianya akan drama yang menguras air mata, karna tema yang diambil adalah pemain AV tobat. Jadi gua berfikir, banyak hal yang ngebuat dia down karna dia mantan pemain AV, tapi ternyata film ini bukan soal itu, film ini soal Chihiro seorang wanita yang berbuat baik kepada siapapun, bahkan kepada orang yang jahat sama dia sekalipun, jadi film ini bener2 menghangatkan hati bgt, kita disuguhkan keseharian Chihiro dalam membantu orang2 disekitarnya, padahal Chihiro sendiri juga butuh pertolongan, namun dengan menjadi baik, Chihiro merasa cukup.

Film ini dibintangi oleh Kasumi Arimura, gua sendiri suka bgt Kasumi Arimura, ada muka dia di feed Insgaram gua, gua suka dia dari film Flying Colors dan di film ini, Kasumi mengeluarkan performa terbaiknya dalam berakting, muka dia yang kusut dan iklas secara bersamaan bener2 berhasil dihadirkan di film ini, bagus bgt akting dia di sini. Selain itu script sama situasinya juga memungkinkan untuk dia berakting bagus sih, jadi selain ceritanya yang hangat tadi, gua juga disuguhkan akting terbaik dari aktris favorit gua.

Film ini isinya slice of life soal kehidupan Chihiro, jadi buat yang bilang alurnya lambat, ya memang alurnya seperti itu, engga ada kejutan atau hal2 semacamnya di film ini, jadi mungkin buat sebagian orang akan jenuh ngeliat film ini, kalo gua sih tau yang main Kasumi Arimura aja langsung gas, ga peduli cerita, eh ternyata ceritanya bagus.

Ya intinya film ini bener2 ngebuat kita semua mikir kalo para pemain AV itu hanya bekerja dan di kontrak, seperti para pekerja lainnya, yang membedakan adalah dia muncul di kaset dengan memamerkan tubuh dia, itu aja. Jadi film ini bener2 bagus, karna di sini kita diperlihatkan kemanusian dari seseorang yang mungkin dianggep negatif oleh banyak orang.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer