Sinopsis & Review Film World Ends At Camp Z (2021)



Judul: World Ends At Camp Z (2021)

Genre: Thriller, Horror

Rate imdb: 3.5/10
Rate Ane: 0,5/5

Sutradara:
~ Ding Wang
Penulis:
~ Diane Janna

Durasi: 1h 30m
Pemeran:
~ Anne-Carolyne Binette (Vanessa)
~ Dean Persons (Julian)
~ Osawa Muskwa (Clay)
 
Sinopsis:
Tentang Julian dan Clay seorang pengurus penginapan yang sedang kecewa karna tempat penginapan mereka akan diambil alih nantinya oleh Aaron. Di sisi lain Aaron berserta kawanya berkunjung ke penginapan itu sebelum akhirnya diambil alih, Aaron berserta temannya berniat berlibur di sana, namun semuanya berubah saat manusia berubah menjadi zombie saat terkena efek pandemi.

Gmna Kelanjutannya??

"Salah satu film dengan konsep pandemi yg kocak"
Jadi film ini menggunakan efek pandemi untuk tema ceritanya, di mana orang2 yang tidak menaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tidak stay at home, mereka semua berubah menjadi zombie yang menyerang manusia. Dari sini film ini sudah menunjukan kejelekannya, kenapa jelek? Karna para pemain di sini semuanya tidak ada yang memakai masket, ditambah lagi mereka semua berlibur di sebuah tempat, di mana warga2 sekitarnya jadi zombie karna tidak menaati praturan, tapi mereka tidak, jadi dari konsep ini aja udah tidak konsisten.

Jadi sepanjang film kita hanya diperlihatkan Julian si mantan pemilik penginapan yang kecewa dengan Aaron dan kejar2an zombie sebagai penutup filmnya, jadi setengah film di sini isinya soal Julian aja dan itu aneh bgt, mksd gua Julian nampak kesal saat dia disuruh2 sama Arron dan temen2nya, padahal kan itu kerjaan Julian sebagai perawat penginapan, jobdesk dia gtu, tapi entah kenapa dia kaya marah dan bisa2nya dia marah sama Vanessa pacar Aaron hanya karna Vanesa dengan sama Aaron, mksd gua mereka ber 2 pacaran, kalo mereka deket harusnya wajar kocak. Jadi banyak bgt plot kocak seperti ini.

Udah gtu akting para pemain di film ini juga kurang bgt, hal2 teknis yang dilakukan juga jauh dari kata bagus, jadi ada moment di mana si Vanessa nojokin zombienya gtu, tapi adegannya jelek bgt asli. Udah gtu makeup soal zombienya juga sangat tidak meyakinkan, alhasil tidak ada yang bisa dinikmati dari film ini sedari film di mulai, konsep pandemi hanya sekedar hiasan aja, karna pandemi di sini tidak berlaku untuk kakrater utama berserta kawanannya. Oiya ada 1 moment kocak lagi, jadi orang2 di sini lebih memilih naik mobil semacam Cady yang tidak ada kecepatannya, bahkan lari pake kaki jauh lebih cepet dan mereka kekeh untuk menggunakan mobil tsb, alhasil dikejar zombie, tapi yaudah lah ya.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer