Sinopsis & Review Film Thank You Cinta (2014)



Judul: Thank You Cinta (2014)

Genre: Romance

Rate imdb: --/--
Rate Ane: 1/5

Sutradara & Penulis:
~ Nayato Fio Nuala

Durasi: 1h 28m
Pemeran:
~ Rendy Kjaernett
~ Nadya Almira
~ Addin Hidayat
 
Sinopsis:
Tentang Rhea seorang murid SMA yang bertemu dengan anak baru di sekolahnya bernama Abi. Abi ini cowo cool yang berhasil membuat Rhea jatuh cinta, namun Abi punya masalah dengan hutang, karna masalah ini Rhea jadi ikut keseret ke dalam masalah Abi.

Gmna Kelanjutannya??

"Kalo punya utang dibayar"
Dari judulnya gua udah rada curiga, karna lucu aja judul film antara bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia di campur kaya lirik lagu. Dan setelah gua nonton filmnya, gua engga heran, karna emg engga berharap banyak sama film seperti ini. Isinya hanya keseharian Rhea yang tidak sengaja bertemu dengan cowo bernama Abi yang memiliki banyak hutang, hanya sebatas itu, dan kocaknya tanpa devlopment apa2, mereka bisa jatuh cinta dan bahkan Rhea rela ikut menanggung masalah Abi.

Jadi engga banyak yang bisa dikomentarin dari film ini, dan niat gua nonton juga karna butuh hiburan, walaupun ujung2nya gua tidak terhibur. Dialog di sini juga kaku dan baku bgt, gua ngeliat percakapan anak dan ortu di sini lucu bgt kakunya, persahabatan mereka juga di isi sama dialog2 kaku, kaya orang baru kenal jadinya. Udah gtu scriptnya juga lucu bgt, ada moment di mana Rhea bertemu sama Abi saat manjat pager dan Rhea langsung muji "ih manjat pagernya jago bgt". Mksd gua itu cuma manjet pager woi. Menurut gua manjet pager karna melanggar peraturan sekolah bukan sesuatu yang harus dipuji, gua ngeliat adegan ini ngakak bgt.

Udah gtu ada moment di mana Rhea disuruh sama ibunya untuk punya pacar dan bawa pacarnya kerumah. Rhea itu masih sekolah, dia masih pelajar, ko bisa punya kepikiran bawa cowo kerumah. Udah gtu saat Rhea kenal Abi dan Rhea kaga balik2 karna punya cowo, diomelin juga. Jadi dialog2 konyol seperti ini ada disepanjang cerita, gua sendiri menganggap dialog seperti ini lucu dan menghibur, jadinya gua engga pusing sendiri sama ceritanya. Intinya film ini berhasil menghibur dengan caranya sendiri sih.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer