Sinopsis & Review Film Strange But True (2019)



Judul: Strange But True (2019)

Genre: Mistery

Rate imdb: 5.9/10
Rate Ane: 3.5/5

Sutradara:
~ Rowan Athale
Penulis:
~ Eric Garcia
~ John Searles

Durasi: 1h 36m
Pemeran:
~ Nick Robinson (Philip)
~ Amy Ryan (Charlene)
~ Greg Kinnear (Richard)
 
Sinopsis:
Tentang Melissa seorang perempuan yang mendatangi rumah mantan kekasihnya yang sudah 5 tahun meninggal. Melisa datang dengan perut hamil dan ia mengatakan ke keluarga mantan pacarnya kalo anak yang dikandungannya adalah anak mantan pacarnya. Di sisi lain keluarga mantan pacarnya tidak terima, mereka merasa dibodohi, karna Ronnie anak mereka sekaligus mantan Melissa sudah meninggal 5 tahun yang lalu, bagaimana mungkin?

Gmna Kelanjutannya??

"YTTA, Yang Tua Tua Aja"
Alesan gua nonton film ini karna ada muka Nick Robinson di posternya, karna menurut gua Nick Robinson salah satu aktor muda yang nemenin masa remaja gua lewat film The Kings of Summer, gua suka bgt film Coming of age itu. Dan kebetulan genrenya misteri thriller, gua jadi makin penasran, terlepas dari posternya yang engga ada bagus2nya, alias jelek bgt posternya, ko bisa posternya kaya gtuu, bener2 engga ngejual sama sekali. Dan setelah gua tonton filmnya, ternyata cukup bagus dan terbilang unik.

Jadi kita bawa kepada situasi yang tidak mungkin, bagaimana bisa seorang perempuan hamil dengan lelaki yang sudah meninggal 5 tahun lamanya. Ini jelas mustahil tapi kalo kalian nonton film ini sampe selesai, kalian bakal tau yang sebenernya terjadi dan gua suka sama ceritanya, jadi gua akan spoiler karna gua gatel mau ngebahas apa yang gua suka, jadi kalo kalian mau menikmati film ini lebih baik kalian skip, dan kembali setelah menonton filmnya.

Gua suka bagaiamana film ini membawa kita kepada backstory dari Melissa yang terlahir dari keluarga religius. Jadi saking religiusnya Melissa yakin kalo itu anaknya Ronnie mantan pacarnya yang udah 5 tahun meninggal lamanya, tanpa bisa memberikan bukti, cuma sekedar feeling aja, engga ada penjelasan logis, karna dia memegang teguh agama dan menurutnya ini ganjaran buat dirinya. Dan dia diusir oleh kelurganya yang agamis itu.

Di sisi lain keluarga Ronnie awalnya tidak percaya dengan pernyataan Melissa, namun karna mereka orang terpelajar, mereka mencoba mengaitkan semua ini dengan logika dan ternyata ada dan bisa, melaluii pembekuan sprm. Jadi mereka ber 2 udah sama2 yakin dengan pemikiran mereka masing2, belum lagi kita juga dibawa ke sebuah dukun yang ngebuat gua sebagai yang nonton bener2 percaya kalo semua itu anaknya Ronnie.

Sampai akhirnya semua bukti terungkap dan itu bener2 bikin gua cukup terkejut sih. Mksd gua kita engga diarahkan ke sana endingnya, tapi tbtb endingnya kearah sana, gua bener2 kaget jadinya. Dan film ini berhasil menjadi film dengan ending paling ngeselin, karna fakta di sini terkubur tanpa ada yang tahu anak siapa itu sebenarnya, jadi ini rekomended buat kalian yang suka film Misteri santai, karna di sini kita tida mikir apa2, cukup ikutin alurnya. Jadi ini rekomended.


suka sama film ini, suka sama devlopment karkater mellisa yang katanya ortunya agamis, sampe2 melisa percaua kalodia hamil anak pihilp padahal semua bisa dijelaskan secara ga langsung ini nyindir agama yg bersangkutan sih wkwk

posternya jelej bgt asli

suka bgt sama ceritanya, ibaratnya itu anak siapa ytta yang tua tua aja

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer