Sinopsis & Review Film Snow Falls (2023)


Judul: Snow Falls (2023)

Genre: Horror

Rate imdb: 2.9/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara:
~ Colton Tran
Penulis:
~ Luke Genton
~ Colton Tran
~ Laura M. Young

Durasi: 1h 19m
Pemeran:
~ Victoria Moroles (Em)
~ Anna Grace Barlow (Eden)
~ Johnny Berchtold (River)
 
Sinopsis:
Tentang 5 sahabat yang sedang berlibur di sebuah kabin. Liburan mereka berubah menjadi teror saat badai salju tidak kunjung usai. Kini mereka harus melawan rasa dingin dan keseruan pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Konflik yang di ada2in"
Premisnya cuma bertahan hidup disebuah kabin dengan 5 orang di dalamnya. Premis yang cukup privilege untuk sebuah film berkonsep survival, apalagi survival dari hawa dingin. Mksd gua mereka punya kabin, mereka punya selimut tebal, mereka punya kasur dan bahkan kompor mereka masih bisa nyalah. Jadi menurut gua ini konsep survival yang cukup gagal, karna gua engga ngeliat permasalahan di sini.

Tapi entah kenapa mereka lebih senang tidur di ruang depan, dekat pintu masuk di mana pintu tersebut langsung berhadapan dengan badai salju, jadi untuk ukuran film survival, film ini gagal ngasih permasalahan yang nyata, yang gua liat di sini permasalahannya hanya dibuat2 aja. Bahkan mereka punya korek dan api unggun, tapi ada moment di mana mereka lebih milih mati daripada menghancurkan barang2 yang ada di kabin tersebut, ini kocak bgt.

Gua pernah nonton film bertemakan serupa dan mereka terjabk di sebuah mobil dan film itu jauh lebih dapet thrillernya, karna kedinginan dan teror yang disuguhkan berasa lebih nyata. Beda dengan 5 orang di sini yang di mana mereka tinggal dikabin besar lengkap dengan peralatan, minus mereka cuma makanan aja, selebihnya mereka tercukupi. Jadi untuk sajian horror survival disini gua rasa jauh dari kata berhasil. Poin plus buat posternya, karna itu yang bikin gua nonton film ini.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer