Sinopsis & Review Film Shazam "Fury of the Gods" (2023)



Judul: Shazam "Fury of the Gods" (2023)

Genre: Comedy, Fantasy, Action

Rate imdb: 6.0/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ David F. Sandberg
Penulis:
~ Henry Gayden
~ Chris Morgan
~ Bill Parker

Durasi: 2h 10m
Pemeran:
~ Zachary Levi (Shazam)
~ Asher Angel (Billy Batson)
~ Jack Dylan Grazer (Freddy Freeman)
 
Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang 3 putri Atlas yang menuntut balas dendam kepada manusia di bumi. Dan semua ini ada hubungannya dengan tongkat dan kekuatan Shazam. Di sisi lain para Shazam ini masihlah anak2 dan tidak kompak dalam banyak hal. Kini mereka harus melawan putri atlas dengan kerja sama yang mereka belum bangun.

Gmna Kelanjutannya??

"6 bocil vs 3 orang tua"
Gua suka bagaiamana film ini diperkenalkan, karna di film pertamanya ke 6 anak ini muncul di akhir2 film, jadi di film ke 2 ini struggle anak2 ini adalah kerja sama. Apalagi anak2 ini yang tadinya bukan siapa2, tbtb dapet kekuatan super dan haus akan atensi. Jadinya banyak bgt hal yang menguji soal kekompakan mereka, belum lagi mereka juga punya kehidupan masing2 dan Billy Batson alias kapten mereka tidak mampu memimpin dengan baik dan kurang dihargai juga, alhasil konflik utama di film ini adalah kekompakan mereka.

Dan 3 penjahat di sini gua ngeliatnya mereka cuma peran pembantu yang tujuannya untuk membangun rasa kekompakan mereka akibat kejadian ini. Belum lagi sikap salah ambil keputusan yang cukup relate, karna kan mereka masih anak2, masih tidak banyak pengalaman yang mereka punya. Jam terbang nolong orang juga tidak panjang, tapi gua rasa setelah film ini kisah mereka bakal jauh lebih serius dari ini, karna menurut gua film ke 2 ini jauh lebih banyak bercandanya dari pada film pertamanya.

Bahkan beberapa kali adegan ceroboh yang dilakukan anak2 ini terkesan bodoh. Mksd gua, paham dia masih anak2. Tapi ada keputusan yang sepertinya anak kecil juga tau kalo hal itu salah, tapi diambil juga. Dan film ini bener2 mengarahkan kita kepada universe yang akan besar nantinya dan akan nyambung ke project2 DC lainnya, karna banyak bgt cameo dalam film ini. Untuk adegan action dll, gua pikir kurang begitu berasa, kurang bgtu wah, karna seperti yang tadi gua bilang, film ini hanya soal proses dari karkater2 ini aja. Action dan melawan 3 putri Atlas di sini hanyalah bonus.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer