Sinopsis & Review Film The Reef Stalked (2022)



Judul: The Reef Stalked (2022)

Genre: Horror

Rate imdb: 4.2/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Andrew Traucki

Durasi: 1h 33m
Pemeran:
~ Teressa Liane (Nic)
~ Ann Truong (Jodie)
~ Saskia Archer (Annie)
 
Sinopsis:
Tentang Nic yang hobi berenang, namun karna traumanya, ia memutuskan untuk berhenti berenang. Sampai suatu ketika Nic diajak teman dan adiknya untuk berenang kembali, agar Nic bisa melawan rasa takutnya, namun saat ia mencoba untuk berenang lagi, Nic harus berhadapan dengan Hiu.

Gmna Kelanjutannya??

"Niat ngilangin Trauma, eh malah nambah trauma"
Film ini premisnya mirip bgt dengan Fall yang rilis di tahun yang sama, pas gua cek bulan rilisnya, ternyata film ini rilis lebih dahulu dibanding Fall, beda 1 bulan, tapi cerita seperti ini memang sudah seringkali kita temui. Di mana seorang wanita yang memiliki trauma, diajak oleh teman dekatnya untuk melawan rasa traumannya. Dan di saat dia mau memulai kembali kehidupannya, ada sesuatu yang menghalanginya dan itu yang ditawarkan oleh film ini.

Dari segi cerita gua engga mendapatkan keseruan apapun, selain ceritanya yang datar dan aneh menurut gua. Isinya hanya mereka yang mencoba melawan rasa trauma, dan anehnya di saat mereka berhasil selamat dari kejaran Hiu, bisa2nya mereka kembali ke lautan lagi untuk membantu warga lokal, mksd gua kalian baru aja selamat. Ko bisa2nya langsung jadi sok pahlawan gtu, udah gtu ada kakrater Annie yang takut bgt sama Hiu, bahkan saat ada Hiu dia ngefreeze ketakutan dan setelah ke daratan bisa2nya dia langsung jadi pahlawan untuk melawan warga lokal, jadi devlopment karkaternya aneh bgt.

Selain itu porsi dari teror hiunya tidak banyak, alias sekelibat2 doang. Bahkan untuk sesaat gua mikir kalo gua sedang nonton film drama dan kebetulan mereka bertemu Hiu. Karna konsep soal trauma yang dibawakan di sini diperlihatkan secara terus menerus, beda dengan hiunya yang terlihat hanya seperti pelengkap dari rasa trauma pemeran utama di sini, ya intinya ini kurang, banyak bgt alesan mereka untuk selamat, tapi mereka lebih memilih cara sulit.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer