Sinopsis & Review Film Rasyah The Wonder Kid (2022)



Judul: Rasyah The Wonder Kid (2022)

Genre: Adventure

Rate imdb --/--
Rate Ane: 0,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Kemal Fathur

Durasi: 1h 28m
Pemeran:
~ Jorgi Algibran (Rasyah)
~ Satria Daefalla
~ Aqila Herby (Kayla)
 
Sinopsis:
Tentang Rasyah seorang anak yang sering berpindah2 tempat tinggal karna pekerjaan ayahnya. Suatu ketika Rasyah pindah ke Makasar, di sana ia memulai semuanya dari awal lagi, mulai dari masuk sekolah baru, hingga mencari teman. Namun di sana, ia mendapatkan teman baru dan kehidupan Rasyah di Makasar di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan lupa main Mobile Legends"
Gua pikir ini film soal anak yang memiliki skill khusus di bidang sekolah. Karna posternya anak SD dan judulnya ada Wonderkid. Jadi yang ada di otak gua film ini berkisah soal anak yang ikut olympiade atau semacamnya, karna gua pribadi ga kenal sama Rasyah. Bahkan tau ada youtuber bernama Rasyah aja dari film ini. Jadi film ini tuh bukan film soal menggapai mimpi atau belajar seperti film anak2 pada umumnya, karna film ini adalah film soal perjalanan singkar Rasyah menjadi seorang Youtuber Mobile Legends, kurang lebih ini adalah film biografi dia.

Karna gua gatau apa2 soal film ini, gua cukup kaget saat Mobile Legends di notice terus menerus, awalnya gua pikir cuma iklan lewat, eh ternyata seisi film cuma ajakan soal bermain Mobile Legends doang. Buat gua yang bukan player Mobile Legends gua agak keganggu, karna gua ngeliat film ini jadi seperti film iklan layanan sosial Mobile Legends aja, engga ada sesuatu yang wah dari segi cerita ataupun isi filmnya.

Jadi film ini bener2 engga bisa dinikmati dari segi cerita, dialog, akting dan hal2 teknis lainnya, karna isinya cuma ajakan untuk bermain Mobile Legends, karna semua berasal dari sana. Bahkan menurut gua durasi 90menit cukup panjang untuk film yang isinya hanya iklan. Udah gtu kisah pertemanan Rasyah sama Kayla juga aneh bgt, berasa bgt kaya percintaan orang dewasa. Ya intinya film ini cuma mempromosikan channel youtube rasyah dan game mobile legends aja.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer