Sinopsis & Review Film The Price We Pay (2022)



Judul: The Price We Pay (2022)

Genre: Thriller, Action

Rate imdb: 4.9/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Ryûhei Kitamura
Penulis:
~ Ryûhei Kitamura
~ Christopher Jolley

Durasi: 1h 26m
Pemeran:
~ Emile Hirsch (Alex)
~ Stephen Dorff (Cody)
~ Gigi Zumbado (Grace)
 
Sinopsis:
Tentang Grace seorang wanita yang memiliki banyak masalah, saat Grace sedang membayar hutangnya untuk menyelesaikan masalah, ia malah disandra oleh sekelompok perampok dan Grace berserta perampok ini singgah ke sebuah perternakan dan perternakan tersebut ternyata milik seorang psikopat.

Gmna Kelanjutannya??

"Sial tanpa henti"
Film yang cukup menarik, karna di sini gua sebagai penonton bingung harus mendukung siapa, karna kan biasanya film thriller selalu ada pihak penjahat dan jagoan, di mana jagoan harus kabur atau melawan supaya tidak mati. Nah di sini kasusnya cukup menarik, karna yang jadi korban psikopat di sini adalah perampok yang di mana mereka gajauh beda, alias mereka suka membunuh tanpa sebab, jadi bisa dibilang film ini menyuguhkan psikopat melawan psikopat, perbandingannya ada di wilayah musuhnya doang, jadi yang punya wilayah yang menang.

Jadi premisnya cukup menarik, sekelompok perampok sekaligus pembunuh yang menginap di sebuah ladang peternakan psokopat yang hobi berjualan organ2 manusia. Dan yang gua suka sekaligus lucu dari film ini adalah devlopment karkater perempuan di sini yang tidak ada happy2nya dari awal hingga film usai. Mulai dari dia struggle dengan keuangan dan hamidun, niat mau nyelesain masalah ke pegadaian eh malah di lecehin, udah gtu tempat pegadaiannya kena rampok dan dia dijadiin sandra, udah dijadiin sandra eh dia malah kesasar diperternakan milik psikopat, surem bener nasibnya wkwk.

Film ini sendiri cukup gore, kita bakal disuguhkan mata copot, bada dibelah, kepala pecah dan kengerian yang lainnya, yang kurang dari film ini hanya 1 menurut gua, yaitu pertarungan yang seimbang antar psikopat di sini, gua rasa kalo mereka bertarung mungkin bakal lebih epic. Dan kekurangan dari segi cerita ada pada karkater Danny yang tbtb memihak Grace dibanding kakeknya sendiri, mksd gua dia ga tega bunuh orang yang baru dia kenal, tapi dia tega bunuh kakek sama kakaknya sendiri, rada aneh. Ya intinya ini sajian thriller dengan gore untuk mengisi waktu santai.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer