Sinopsis & Review Film Mooncake Story (2017)



Judul: Mooncake Story (2017)

Genre: Drama

Rate imdb: 6.6/10
Rate Ane: 1/5

Sutradara & Penulis:
~ Garin Nugroho
~ Aldo Swastia

Durasi: 1h 34m
Pemeran:
~ Dominique Agisca Diyose (Linda)
~ Bunga Citra Lestari (Asih)
~ Morgan Oey (David)
 
Sinopsis:
Tentang David seorang bisnisman kaya raya. Saat masih kecil, David sangatlah susah, dan ia selalu mengenang kue bulan buatan ibunya. Kini David sudah besar dan sukses, namun sayangnya David mengidap penyakit Alzheimer, tapi sebelum David meninggal, ia ingin meneruskan resep kue bulan ibunya ke orang lain.

Gmna Kelanjutannya??

"Lupa hal basic, inget hal besar"
Film yang mengangkat kisah pengidap penyakit Alzheimer. Dari awal gua bingung dengan konsep filmnya, karna di awal kita disuguhkan seorang ibu dg 2 anaknya yang nangis di makam, scene selanjutnya bikin kue dan scene selanjutnya si David, salah satu dari anak yang ada di makam sudah sukses. Nah setelah itu film berlanjut ke peretemuan antara David dengan Asih si Joki 3 in 1. Nah ini gua agak kurang sreg, karna pertemuan mereka semuanya secara kebetulan dan entah kenapa David jadi kaya kesemsem, padahal pertemuan mereka ga sampe semenit, eye contact juga engga.

Jadi mereka bertemu saat Asih masuk ke mobil David dan ga lama langsung keluar lagi. Dan bisa2nya David yang menderita Alzheimer mengingat itu semua, dia inget kalo joki tsb belum dibayar, dia inget mukanya padahal ga sampe semenit mereka ketemu, bahkan David hafal dengan wajah anaknya. Padahal ada scene di mana David lupa pake sepatu, karna penyakit Alzheimer, jadi gua mikir dia ini ngelupain hal kecil bgt, tapi bisa inget sesuatu yang kejadiannya cepet bgt.

Udah gtu isi filmnya hanya soal David yang semakin lama semakin sekarat karna penyakitnya. Jadi setelah pertemuan yang singkat dan cepat tadi, ya mereka jadi saling mengisi hari satu sama lain. Jadi gua engga dapet drama di sini, di sebut romance pun mereka engga saling melengkapi, mereka hanya 2 orang yang pernah punya keluarga dan bertemu saling bercerita soal nasib masing2. Jadi drama engga dapet, romance engga ada, pertemuan mereka tidak bagus dan ini kurang bgt.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer