Sinopsis & Review Film M3gan (2022)



Judul: M3gan (2022)

Genre: Thriller, Scifi

Rate imdb: 6,4/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Gerard Johnstone
Penulis:
~ Akela Cooper
~ James Wan

Durasi: 1h 42m
Pemeran:
~ Allison Williams (Gemma)
~ Violet McGraw (Cady)
~ Ronny Chieng (David)
 
Sinopsis:
Tentang Gemma seorang ahli yang bekerja membuat robot. Suatu ketika ia harus menampung keponakannya bernama Cady, karna orangtua Cady alias kakanya Gemma meninggal akibat kecelakaan. Dan untuk menghibur Cady, Gemma mencoba membuatkan sebuah robot yang super canggih, namun karna terlalu canggih, robot tersebut mampu memiliki kontrolnya sendiri.

Gmna Kelanjutannya??

"SLAY"
M3gan hadir dengan konsep mainan anak yang harusnya ada untuk menemani anak malah melakukan pembunuhan, konsep seperti ini sudah tidak asing, karna sebelum ada M3gan kita sudah kenal lebih dulu dengan Chucky dan konsep Chucky remake 2019 lalu sama persis dengan M3gan ini. Tapi bedanya M3gan di sini super menghibur, gua suka bgt apa yang dilakukan M3gan di sini, walaupun keduanya sama2 memiliki konsep robot yang malfungsi dan berujung mencelakai pemiliknya.

M3gan berhasil menyuguhkan drama emosinal untuk ukuran anak yang kehilangan orangtuanya, jadi kedekatan M3gan dengan si anak atau Cady di sini dapet, namun sayangnya dari pertengahan menuju akhir film ini terasa terburu2 mengakhiri kisahnya. Jadi yang awalnya ngebunuh orang karna memang orang tersebut pantes mati,  menjadi membunuh karna emg pengen ngebunuh aja. Jadinya gua ngeliatnya cepet bgt di pertengahan menuju akhir.

Ada beberapa hal yang gua suka bgt, mulai dari cara M3gan yang joget dulu sebelum membunuh, ini bener2 berhasil bikin certianya jadi seru, udah gtu tariannya sedikit tapi kena bgt, bisa jadi next icon horror movie nih kalo franchisenya laku. Dan karakter Cady di sini ngeselinnya juga dapet, dia berhasil jadi anak yang ngebuat gua sebagai penonton kasian, tapi disisi lain pengen memaki dia wkwk. Jadi cara deliver karkakter di sini udah bagus, thrillernya agak terburu2 dan tidak sadis, jadi M3gan cocok buat kalian yang mencari thriller ramah keluarga.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer