Sinopsis & Review Series The Umbrella Academy season 3 (2022)



Judul: The Umbrella Academy season 3 (2022)

Genre: Action, Fantasy, Comedy

Rate imdb: 7,9/10
Rate Ane: 2,5/5

Jumlah: 10 eps
Durasi: 40 menit/eps
Produksi:
~ Netflix
Created:
~ Steve Blackman
~ Jeremy Slater

Pemeran:
~ Elliot Page (Vanya)
~ Tom Hopper (Luther)
~ David CastaƱeda (Diego)

Sinopsis:
kelanjutan dari season sebelumnya.
Tentang para Umbrella Academy yang pindah ke masa depan, namun di masa depan mereka tidak exist lagi, karna di universe itu ada kelompok yang seperti mereka bernama Sparrow Academy. Dan karna perbedaan itu Umbrella Academy harus melawan Sparrow, namun ditengah2 pertikaiannya, ada sesuatu yang harus mereka hentikan karna akan menyebabkan kiamat dan masalah itu bisa dihentikan jika kedua kelompok tersebut bekerja sama.

Gmna kelanjutannya ??

"Tidak bisa lari dari kiamat"
Season ke 3 ini dibuka dengan cukup fun, terutama saat pengenalan anggota dari Sparrow Academy. Jadi di awal kita langsung disuguhkan ala2 film India. Mulai dari sepasang kekasih kejar2an di dalam kereta, hingga anggota Umbrella dan Sparrow yang berjoget bersama, gua ngeliat ini fun bgt sekaligus india bgt dan gua suka. Dan dari eps 1 kita langsung disuguhkan sebuah pertikaian yang sengit antara Umbrella vs Sparrow dan dipertarungan itu kita bisa tau kekuatan2 dari anggota Sparrow.

Dan jujur gua suka bgt sama kehadiran Sparrow, karna selain memeriahkan suasana yang itu2 aja, kehadiran mereka juga menambah keseruan untuk ceritanya. Namun Sparrow di sini ada hanya untuk melengkapi kisah Umbrella aja, karna kehadiran mereka tidak banyak dan kurang menonjol, tapi gua suka bgt ada karkater yang mukanya mirip bgt sama Anne Hathaway, asli cakep bgt. Jadi untuk perkenalan dan kehadiran Sparrow gua rasa ide yang cukup bagus.

Cuma sayangnya cerita di season ke 3 ini masih menggunakan formula yang sama, di mana Umbrella harus berhadapan dengan kiamat, bedanya kali ini ada Sparrow dan karna hal itu juga cerita di sini jadi predictable. Gua tau apa yang akan terjadi selanjutnya sedari eps 1 di mulai, cuma gua ga bisa nebak kalo ujung2nya mereka melawan sesuatu yang disebut sebagai "penjaga" sih. Jadi bisa dibilang season ke 3 ini isinya setup doang dan adegan action yang bener2 action cuma ada di 10 menit terakhir di eps 10.

Dan di sini kita di perkenalkan karkater Viktor, jadi perubahan Ellen Page menjadi Elliot Page tidak hanya terjadi dikehidupan nyata, karna di season ke 3 ini dia juga memutuskan untuk mengubah penampilan dan namanya, di sini ia bernama Viktor bukan vanya. Jadi bisa dibilang series ini cukup berarti untuk perkembangan karkater Elliot Page dikehidupan nyata.

Gua mau bahas sedikit uneg2 gua soal final fight di sini, jadi kita disuguhkan kekuatan antara Vanya dan Lilla yang mampu menghabisi "penjaga" dengan mudahnya, cuma entah kenapa dia hanya melakukan hal tersebut ke 1 penjaga, karna kan di sini ada 3 penjaga. Nah 2 lagi isinya cuma kumpulan orang berkemampuan super yang kabur dan dibantai oleh "penjaga" tersebut. Jadi selain actionya pelit, aneh juga ceritanya.

Monmaap ini series superhero, dan superhero identik dengan pertarungan melawan penjahat, cuma di sini lebih fokus ke drama masing2, ke konflik masing2 karkaternya seperti season2 sebelumnya dan gua harap season ke 3 ini yang terakhir, walaupun ga puas sama endingnya, cuma kalo nanti ada season ke 4 ceritanya bisa jauh lebih aneh dari ini, padahal 2 season sebelumnya oke bgt.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer