Sinopsis & Review Series She Hulks Attorney At Law (2022)



Judul: She Hulks Attorney At Law (2022)

Genre: Fantasy, Comedy, Action

Rate imdb: 5,2/10
Rate Ane: 2,5/5

Jumlah: 8 eps
Durasi: 40 menit/eps
Produksi:
~ Disney+
Created:
~ Jessica Gao

Pemeran:
~ Tatiana Maslany (Jennifer Walters)
~ Ginger Gonzaga (Niki)
~ Malia Arrayah (She Hulk)

Sinopsis:
Tentang Jennifer seorang pengacara yang sedang membangun karirnya yang sedang melakukan perjalanan dengan sepupunya Bruce (Hulk). Di tengah perjalanan mereka mengalami kecelakaan dan tanpa disengaja darah Bruce masuk ke dalam luka Jenn, alhasil Jen mendapatkan kekuatan Hulk dan karna itu karir Jenn sebagai pengacara jadi rusak.

Gmna kelanjutannya ??

"Creatornya pasti ngira kalo endingnya "Keren" bgt"
Series ini seperti judulnya menceritakan asal muasal She Hulk, dan apa hubungannya antara She Hulk dengan Hulk dan semua itu diperkenalkan secara singkat di eps pertamanya. Jadi di eps 1 kita langsung disuguhkan asal muasal She Hulk, yang di mana dia mendapatkan kekuatan dari darah Hulk dan She Hulk adalah sepupu daru Bruce atau Hulk. Selanjutnya kita diperlihatkan kalo She Hulk lebih mahir mengendalikan diri dibanding Bruce.

Setelah pengenalan singkat di eps 1, konflik utama pun di mulai. Karna konflik utama di sini bukan cara She Hulk memberantas kejahatan melalui kekuatannya, melainkan melalui hukum yang berlaku karna dia adalah seorang pengacara. Namun menjadi pengacara bukanlah yang mudah, karna skrng orang2 tau kalo Jennifer adalah She Hulk dan itu membuat reputasi perusahaan jelek, karna kalo dia she hulk otomatis Juri akan bias dan itu tidak bagus untuk persidangan.

Jadi struggle Jenn hanyalah seputar pengadilan aja, yang di mana pengadilannya sendiri engga terasa seperti pengadilan. Dan Series ini sendiri pun engga terasa seperti film superhero pada umumnya. Jadi yang gua tidak mendapatkan keduanya di series ini, konsep pengadilannya terlalu buru2 dan tidak ada perdebatan, konsep action ala2 superheronya engga ada.

Jadi dengan segala kekuarangan di sana sini series ini masih berani menampilkan ending yang mindblown. Jadi ending di sini udah cukup tidak jelas dengan hadirnya banyak karkater di satu tempat, eh dibuat lebih ga jelas lagi dengan konsepnya, gua ga paham sama sekali kenapa dibuat demikian, karna gua ngeliatnya malah jadi lawak, bukan komedi lagi. Satu2nya part seru dari film ini cuma bertemunya Matt sama Jennifer doang, selebihnya kaya series komedi engga lucu aja.

Oiya struggle Jen yang sedang menitik karir juga bagus sih. Dan satu lagi, di series ini kita tau alesan kenapa Abomination bisa bertarung sama Wong di film Shangchi, karna semuanya dijelaskan di sini dan dengan demikian berarti timeline she hulk ini berbarengan dengan film Shangchi, cuma beda lokasi aja. Karna ada keterkaitan antara film ini dengan Shangchi walaupun engga banyak dan hanya melalui Abomination.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer