Sinopsis & Review Series Locke & Key season 3 (2022)


 Judul: Locke & Key season 3 (2022)

Genre: Mistery, Fantasy

Rate imdb: 7,3/10
Rate Ane: 1,5/5

Jumlah:  eps
Durasi:  menit/eps
Produksi:
~ Netflix
Created:
~ Meredith Averill
~ Carlton Cuse
~ Aron Eli Coleite

Pemeran:
~ Darby Stanchfield (Nina)
~ Connor Jessup (Taylor)
~ Emilia Jones (Kinsey)

Sinopsis:
Kelanjutan dari season sebelumnya.
Tentang Keluarga Locke yang harus berhadapan dengan Gideon, di sisi lain Bode menemukan banyak kunci baru yang berbahay dan karna kesalahannya, hal itu malah membantu Gideon dalam merebut semua kunci dan keseruan pun di mulai.

Gmna kelanjutannya ??

"Udah bener tamat di season 2"
Locke & Key berlanjut ke season 3 sekaligus menjadi season penutup dari series ini dan gua pikir setelah keseruan 2 season sebelumnya, season ke 3 ini akan menjadi penutup yang epic, namun ternyata gua salah besar, karna season ke 3 ini jelek bgt, bahkan saking jeleknya cerita ke 3 ini berpotensi merusak cerita 2 season sebelumnya alias devlop karkater dan ceritanya engga ada yang masuk dan terkesan aneh bgt, gua akan bahas satu persatu mulai dari penokohan alias karakter devlopment.

Di season sebelumnya kita diperlihatkan kekompakan dari keluarga Locke melawan musuh2nya, bahkan setelah insiden tersebut mereka jadi jauh lebih berhati2 "harusnya". Namun di season ke 3 ini semuanya nampak terasa aneh, karna karkater2 yang penting entah kenapa dibuat jadi useless bahkan brainless. Contoh saat ibu dan Bode menemukan kunci untuk membuka bola kaca salju, jadi mereka udah sepakat kalo nemu kunci di buka sama2, tapi karna feeling si ibu membukanya dan keluarlah 2 musuh dari dalam mainan itu.

Dan yang paling aneh menurut gua adalah, jadi si Ibu ngeliat dengan jelas kalo musuh jalan dari kejahuan, tapi bukannya bertindak dia malah ngebiarin musuh masuk, itu kekacauan pertama. Kekacauan selanjutnya datang dari Bode yang menemukan kunci time traveler, ini ga kalah aneh, sebelumnya Bode ngomong ke ibu kalo misalnya mereka nemu kunci yang baru, mereka akan buka bersama2, tapi dengan mudahnya Bode melakukan itu sendiri dan itu menjadi awal petaka dari semuanya. Selanjutnya ada moment di mana mereka sekeluarga + keliarga Ellie lagi lawan Big boss, namun bukannya melawan, mereka malah selebrasi berpelukan dengan kondisi Ellie lagi di cekik, mksd gua udah selebrasi aja padahal musuh jelas2 masih disampingnya.

Jadi banyak bgt moment aneh, bodoh dan konyol yang dilakukan oleh karkater2 di season ke 3 ini dan gua rasa season ke 3 ini dibuat dengan setengah hati, terlihat dari durasi yang sedikit lebih sebentar, opening yang kena cut dan karkater tambahan yang ga nambah alias karkater tambahan di sini mucul cuma untuk mati, contoh 2 musuh di awal film yang kemunculannya nampak mengerikan, namun di eps yang sama si musuh tsb langsung terjebak dan engga muncul lagi, lalu ada karkater berbnama Georgie yang muncul cuma buat ditusuk wkwk, jadi aneh bgt.

Udah gtu plot ceritanya juga jadi ngada2, namun untungnya film ini behrasil ditutup dengan edisi keluarga lengkap yang cukup menghangatkan setelah cerita dan plot jelek tadi, sehingga gua masih ada respect sama film ini. Cuma ya gtu, big boss di sini ga setangguh sebelumnya, kakrater jadi bodoh, cerita banyak yng menurut, kualitas filmnya pun juga menurun, jadi sangat di sayangkan season ke 3 ini malah meninggalkan kesan jelek, yang seharusnya diingat malah jadi pengen cepet2 dilupain.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer