Sinopsis & Review Series Cek Toko Sebelah The Series (2018)



Judul: Cek Toko Sebelah The Series (2018)

Genre: Comedy, Drama

Rate imdb: 7,7/10
Rate Ane: 3,5/5

Jumlah: 12 eps
Durasi: 24 menit/eps
Produksi:
~ Starvision Plus
Created:
~ Ernest Prakasa
Penulis:
~ Arie Kriting

Pemeran:
~ Ernest Prakasa (Erwin)
~ Chew Kin Wah (Koh Afuk)
~ Dion Wiyoko (Yohan)

Sinopsis:
Kelanjutan dari filmnya.
Tentang Erwin yang harus beradaptasi dengan lingkungan toko, dengan suasana dan karyawan2 toko, karna mulai skrng toko akan di tangani oleh Erwin dan ternyata menangani toko tidak semudah yang erwin pikirkan.

Gmna kelanjutannya ??

"Keseharian anak toko"
Series Cek toko sebelah ini ceritanya melanjuti dari filmnya, jadi nonton filmnya itu wajib biar tau alesan kenapa karkater Erwin bisa ada di toko ini, walaupun dari segi cerita dan drama series ini jauh bgt dari filmnya. Jadi kalo di filmnya kita disuguhkan soal drama keluarga, tentang perbandingan kaka dan adik, nah di sini kita disuguhkan soal komedi yang kental dan komedi di sini datangnya dari anak2 toko.

Jadi pemeran utama di sini bukan lagi Erwin atau Yohan, tapi anak2 toko seperti Ojak, Yadi, Kuncoro, Miaw dan Naryo. Kita disuguhkan berbagai komedi yang datang dari 5 kakrater ini, sebetulnya 4 sih, karna Kuncoro alias Dodit sempet hilang beberapa eps, gua rasa bayaran dia agak beda dengan anak2 toko lainnya wkwk, secara Dodit udah punya nama, jadinya kemunculan Dodit di sini tidak sebanyak 4 temannya.

Dan komedinya buat gua dapet bgt, gua bener2 senyum2 sendiri, bahkan tertawa lepas dengan komedi yang dihadirkan di sini, terutama soal tingkah laku anak2 toko yang ngeselin tapi kocak. Jadi jika untuk series komedi, series ini udah berhasil membuat gua tertawa dan terhibur dengan komedinya. Tapi ada beberapa cerita yang buat gua pribadi kurang suka.

Yaitu cerita2 yang seperti di lompat atau skip, contoh saat ada maling di toko, kita dibuild berbagai cara yang dilakukan Erwin untuk menangkap si maling, dia masang cctv segala macem dan di eps selanjutnya tbtb si maling udah ketangkep dan masalah selesai, mksd gua proses menuju akhirnya engga diperlihatkan dan di skip dan konsep seperti ini ada di sepanjang eps, jadi banyak bgt yang udah dibuild up, abis itu di skip gtu aja. Tapi terlepas dari situ, series ini menghibur bgt.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer