Sinopsis & Review Series The Boys Season 3 (2022)



Judul: The Boys Season 3 (2022)

Genre: Fantasy, Action, Thriller

Rate imdb: 8,7/10
Rate Ane: 4,5/5

Jumlah: 8 eps
Durasi: 60 menit/eps
Produksi:
~ Prime Video
Created:
~ Eric Kripke

Pemeran:
~ Karl Urban (Billy)
~ Jack Quaid (Hughie)
~ Antony Starr (Homelander)

Sinopsis:
Kelanjutan dari season sebelumnya.
Tentang Butcher yang masih terobsesi memburu pahlawan yang salah, padahal pahlawan yang salah sudah ada hukumnya sendiri, namun dia ingin menghukum para pahlawan dengan caranya, sampe akhirnya Butcher bekerja sama dengan Maeve untuk mengalahkan Homelander dan kunci untuk mengalahkannya bersangkutan dengan superhero tempo dulu atau superhero legenda bernama Soldier Boy.

Gmna kelanjutannya ??

"Perjuangan belum selesai"
Season ke 3 ini masih denga track yang sama dengan kegilaan yang sama juga. Saking gilanya, di eps 1 kita langsung disuguhkan adegan tytyd, ga cuma tytyd biasa, tapi kita disuguhkan tytyd meledak. Hal itu yang ngebuat gua sadar kalo inilah The Boys dan The masih menjadi series terbaik yang gua tonton, bahkan secara 3 season berturut2. Karna ceritanya selalu ada dan selalu gila, bukan gila karna plot twist, tapi ke absurd dan brutalnya yang bikin ga habis pikir.

Dan di season ke 3 ini kita diperlihatkan aksi The Boys yang luntang lantung karna peemrintah sudah memberikan izin kepada asosiasi pahlawan untuk memenjarakan pahlawan yang power abuse, cuma hal ini tidak cukup untuk Butcher, karna dia masih terobsesi dengan membunuh pahlawan dan menurutnya pahlawan selalu punya sisi brengseknya, jadinya dia selalu menghukum pahlawan dengan caranya dan dia selalu mencari celah untuk menangkap dan menghukum pahlawan dengan caranya sendiri, yaitu dengan main hakim sendiri.

Devlop kakraternya juga bagus2 bgt, terutama hero2 di seven, karna di season ke 3 ini ceritanya tidak hanya berfokus kepada homelander dan butcher aja, tapi juga fokus ke hero2 lain seperti kehidupan dan kisah cinta Starlight, keseharian The Deep yang harus jadi penjilat demi nama dia bagus lagi didepan Homelander dan A Train yang semakin terpuruk karna dia tidak diterima dikaumnya maupun diasosiasi pahlawannya sendiri. Jadi karkater2 di sini semuanya mendapatkan porsi yang masing2 banyak dan sering bgt ada di setiap epsnya, kecuali maeve dan black noir.

Maeve ada, cuma scene dia yang menonjol hanya babak akhir aja. Dan season ke 3 ini masih fokus dengan "mencari cara" bukan fokus dengan fightnya, karna membunuh manusia super tidak bisa secara langsung, harus penuh cara dan strategi, apalagi yang mau membunuh bukan manusia super juga alias manusia biasa, jadi tentunya mencari cara adalah jalan yang tepat untuk series the boys ini dan mencari cara di sini bagus bgt, walaupun selalu ada masalah dalam setiap rencana dan itu bagus bgt.

Karkater2 baru di sini tidak terlalu menojol, bahkan selain soldier boy, tidak ada karkater lain yang menonjol. Bicara soal solder boy, awalnya gua kurang suka di eps awal, karna kisah soal soldier boy tidak diceritakan dengan baik di 2 season sebelumnya dan di season ke 3 ini dari awal sudah membicarakan dia, nah gua mikir nih kakrater ga pernah di devlop ko dibicarain terus, namun seiring berjalanya durasi, karkater dia diceritakan dengan cukup baik melalui flashback karkater Grace.

Dan season ke 3 ini adalah moment comebacknya karakter soldier boy, segala hal soal dia semua dikupas tuntas di sini, mulai dari masalalu, masa kini, apa yang terjadi kepadanya dan rahasia2 lain semua di ungkap di sini termasuk sejarah pahlawan sebelum Seven. Buat yg gatau, seven itu adalah istilah untuk Avengers atau Justice Leaguenya series The Boys ini. Dan sebelum seven ada organisasi pahlawan lain bernama Payback, dan payback sendiri juga dikupas di season ke 3 ini.

Adegan fight di The Boys season ke 3 ini tidak banyak, tapi sangat wah untuk gua, terutama di eps 6 yang berjudul Herogasm. Jadi adegan fight di sini dikit tapi epic. Bicara soal Herogasm, Herogasm di sini agak beda dari yang gua bayangin, gua ngebayanginya terlalu explicit, jadinya pas disuguhkan alakadarnya jadi rada ga sesuai ekspetasi aja. Tapi untuk pengenalan Herogams di sini udah cukup bagus sih dan Herogasm adalah persta rutin hero setahun sekali.

Selipan2 jokes dan kritik juga hadir diseason ke 3 ini, yang membahas isu2 sensitif seperti BLM, superhero dengan memakai hijab, hingga kaum2 cinta sesama, jadi isu2 sensitif ini ada hanya untuk bahan bercandaan dan jujur itu lucu bgt, tapi bukan komedi yang terang2an lebih ke satir aja. Ya intinya The Boys season ke 3 ini bagus bgt, masih konsisten bagusnya, absurdnya hingga gorenya, ga sabar untuk season ke 4nya.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer