Sinopsis & Review Film Adriana (2013)


 Judul: Adriana (2013)

Genre: Mistery, Mistery, Drama

Rate imdb: 8,6/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara:
~ Fajar Nugros
Penulis:
~ Fajar Nugros
~ Lele Laila

Durasi: 1h 47m
Pemeran:
~ Eva Celia Latjuba (Andriana)
~ Adipati Dolken (Andra)
~ Kevin Julio (Bayu)
 
Sinopsis:
Tentang Mamen seorang mahasiswa yang suka bgt mainin perempuan, ia memiliki sahabat bernama Sobar dan Sobar selalu membantu Mamen. Sampai suatu ketika Mamen bertemu dengan wanita misterius di perpustakaan dan wanita tersebut memberikan teka teki untuk pertemuan mereka selanjutnya, namun Mamen yang tidak pintar meminta bantuan Sobar dan petualangan Mamen menemukan Adriana pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Teka-teki dan sejarah"
Film yang cukup unik karna di film ini gua berhasil disuguhkan kisa cinta yang berbeda pada umumnya, jadi genre film ini misteri romance, 2 genre yang jarang ada di perfilman lokal, ditambah lagi misteri di sini dikaitkan dengan sejarah Indonesia, jadi jangan heran jika kalian diperlihatkan soal sejarah yang banyak dan terus menerus dan 2 konsep itu yang berhasil bikin gua tertarik sekaligus suka dengan film ini.

Jadi sepanjang film kita cuma disuguhkan seorang Mamen, mahasiswa yang engga lulus2, jatuh hati sama pandangan pertamanya. Namun untuk bisa bertemu dengan pujaan hatinya, Mamen dikasih sebuah teka teki yang ada kaitannya sama sejarah Indonesia. Nah jadi sepanjang film isinya cuma Mamen yang berusaha mencari cara agar dia bisa memecahkan teka tekinya, ditambah lagi Mamen kurang pinter soal sejarah Indoensia.

Jadi film ini bukan tipikal film romance pada umumnya yang menye2 dan langsung ketemu gtu aja, jadi yang lebih ditonjolkan di sini adalah sejarah dan teka tekinya, buat orang yang ga tertarik sama sejarah lokal mungkin akan bosen bgt sama film ini, karna pelajaran sejarah bener2 dipush tanpa henti, tapi buat gua yang tertarik sekaligus penasaran sama misteri, gua bener2 menikmati bgt film ini dan endingnya pun gua rasa cukup.

Cuma yang sangat disayangkan kalo cerita di sini ternyata saling terhubung, untungnya cara kakrater dan cerita terhubung di sini dijelaskan perlahan sehingga masih bisa gua terima, bukan yang maksa terhubung gtu. Ya intinya ini film yang beda, dan menarik untuk perfilman lokal karna konsepnya yang unik.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer