Sinopsis & Review Anime One Piece RED (2022)


 
Judul: One Piece RED (2022)

Genre: Action, Fantasy

Rate MAL: 7,90/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Gorō Taniguchi
Penulis:
~ Eiichiro Oda

Episode: 1 eps
Studio:
~ Toei Animation
Durasi: 24 menit/eps
Seiyu:
~ Monkey D. Luffy (Mayumi Tanaka)
~ Shanks (Shūichi Ikeda)
~ Uta (Kaori Nazuka/Ado)

Sinopsis:
Tentang Luffy dan kawan2 yang sedang menyaksikan idol terkenal bernama Uta. Namun ditengah2 konser, ada sesuatu yang mengganjal dan itu membuat Luffy dan teman2nya terjebak ke dalam dimensi lain, kini Luffy harus keluar untuk menyelamatkan diri, teman dan warga sipil.

Gmna kelanjutannya??

"Serba Seri nyanyi"
Anime movie dari one piece telah rilis dan kali ini cukup sepsial. Jadi movie kali ini menyeret sosok Akagami no Shanks ke dalam ceritanya dan tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri. Karna seperti yang nakama tau kalo Shanks sama sekali belum pernah beraksi di serial One Piece, dia pernah menunjukan kekuatannya, tapi cuma sedikit dan di movie ini kekuatan Shanks akan di perlihatkan. Namun setelah gua nonton entah kenapa gua ga suka dengan movie OP yang satu ini.

Jadi movie ini menjual Shanks dan Gear 5 Luffy yang katanya akan divisualkan, namun setelah gua tonton, engga seheboh yang gua duga. Pertama kekuatan Shanks memang keluar di sini, cuma porsi Shanks bener2 sedikit, alesan gua nonton karna Shanks dan setelah tau porsinya tidak banyak, gua rada kecewa itu yang pertama. Di lanjut dengan gear 5 luffy, jadi gear 5 di sini cuma ditampilkan beberapa detik saja dan itupun hanya sebagai siluet, gua ngeliatnya movie ini sedang mengiklankan seriesnya, sebelum gear 5nya luffy keluar di series.

Jadi alesan itu yang ngebuat gua rada kecewa, dilanjut dengan konsep musical dari karkater utama kita yaitu Uta. Nah gua ga ekspetasi kalo movie ini bakal full nyanyi, jadinya gua bt bgt sepanjang film, jadi Uta ini idol dan skill dia ada pada suara atau nyanyiannya. Masalahnya Uta selalu nyanyi di situasi apapun (ya namanya juga msical), cuma gua kurang sreg dengan itu, contoh dia mau berantem nyanyi, lagi sedih nyanyi, lagi bingung nyanyi dan yang lebih parahnya, lagi terluka parah pun dia nyanyi, jadi gua ngeliatnya aneh aja.

Namun terlepas dari kekecewaan itu, gua suka dengan action sequence di bagian akhirnya, terutama saat kekuatan Yasop dan Usop bersatu, itu adalah awal dari keseruan film ini dan itu memang sangat epic. Di part itu kita diperlihatkan awakening dari krunya luffy seperti jurusnya RObin yang baru, api birunya sanji, Hakinya Usop dan termasuk gear 5nya luffy. Jadi ini yang paling epic diantara semuanya sih. Selebihnya gua kurang suka, buat oplovers jangan diserang ya, gua liat banyak bgt orang yang dimaki2 sama wibu gara2 ngasih pendapat jelek soal movie ini wkwk.

Oiya sedikit cerita saat menonton film ini isinya kebanyakan remaja yang sedang proses menuju dewasa, kenapa gua bilang gtu? karna banyak bgt yang nonton pake baju atau sweater Ahegao, gua ga masalah lu pake baju apa, cuma gua yang liat agak aneh aja, ada juga wibu seperti ini, emg bajunya diperjual belikan, cuma kan tau tempat. Kalo satu dua orang masih mnding, ini banyak bgt yang pake, tapi ga heran sih,  namanya juga wibu.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer