Sinopsis & Review Film Slumber Party Massacre (2021)



Judul: Slumber Party Massacre (2021)

Genre: Thriller

Rate imdb: 5,1/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara:
~ Danishka Esterhazy
Penulis:
~ Suzanne Keilly

Durasi: 1h 26m
Pemeran:
~ Hannah Gonera (Dana)
~ Frances Sholto-Douglas (Maeve)
~ Mila Rayne (Alix)
 
Sinopsis:
Tentang Trish satu2nya orang yang selamat dari tragedi mengerikan pembantaian oleh psikopat memakai Bor. Namun Psikopat tidak pernah di konfirmasi soal kematiannya, alhasil Trish ketakutan sepanjang hidupnya. Bertahun2 telah berlalu, kini Trish sudah memiliki anak yang tumbuh dewasa, namun Trish sangat mengkhawatirkan segala hal karna masalalunya. Sampai suatu ketika anaknya Trish ingin liburan di tempat kejadian pembantaian yang Trish alami, keseruan pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Remake dengan kesetaraan gender di dalamnya"
Ini adalah remake film slahser 80an yang bisa dibilang cukup cerdas dengan konsep kesetaraan gender di dalamnya. Jadi kesetaraan gender di sini engga asal masuk, tapi dibuat bgtu lucu sekaligus nyata, nyata dalam artian ini bisa terjadi sama anak2 cowo juga. Jadi buat kalian yang nonton film versi orginalnya hanya ingin melihat tt gondal gandul, kalian engga akan mendapatkan itu di remake ini, karna di remake ini semuanya bener2 dibalik.

Jadi yang mengadakan slumber party di sini bukan hanya anak2 perempuan, anak laki2 pun mengadakan hal tersebut dengan tarian dan pamer tubuh. Nah kalo di film versi original yang pamer tubuh itu perempuan dan anak laki2 itu yang ngintip, tapi di sini dibaut sebaliknya, cowo yang pamer tubuh, cewe yang ngintip. Ga sampai disitu aja, banyak bgt material kesetaraan gender lainnya yang dikemas dengan cukup menyenangkan, bukan menggurui, sehingga konsepnya masuk dan menjadi hiburan tersendiri.

Selain itu ceritanya sendiri sangat jauh berbeda dengan film pertamanya, jadi bukan yang asal jiplak aja, tapi diperbarui dan ternyata hasilnya cukup bagus. Bahkan film remake ini menggunakan refrensi sekuel originalnya. Jadi di film Slumber Party Masacre 2 itu pembunuhnya menggunakan gitar bor, dan gitar dari film ke 2 ada di sini, jadi selain thriller dan kesetaraan gender, film ke 2 ini berhasil mengajak penontonya bernostalgia.

Namun perbedaan signifikan yang ada di film ini adalah perubahan genrenya yang menjadi thriller komedi, jadi komedi ini datang dari kesetaraan gender tadi dan juga reaksi2 kakraternya yang menghibur. Jadi ini suguhan yang bagus buat gua yang udah ngikutin franchsie ini, karna di sini bukan cuma remake yang dihadirkan, tapi sesuatu yang beda dengan tema yang sama. Satu2nya yang ga bisa diterima dari film ini cuma posternya yang jelek bgt, selebihnya bagus.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer