Sinopsis & Review Film The Slumber Party Massacre 2 (1987)


 Judul: The Slumber Party Massacre 2 (1987)

Genre: Comedy, Thriller

Rate imdb: 4,6/10
Rate Ane: 0,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Deborah Brock

Durasi: 1h 28m
Pemeran:
~ Crystal Bernard (Courtney)
~ Jennifer Rhodes (Bates)
~ Kimberly McArthur (Amy)
 
Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Courtney tetangga Trish yang selamat dari tragedi mengerikan di rumah Trish. Namun karna kejadian itu Courtney jadi sering halusinasi, bahkan halusinasi dia menjadi petaka untuk dirinya sendiri, sampai akhirnya apa yang dihalusinasikan Courtney menjadi kenyataan.

Gmna Kelanjutannya??

"Sekuel merusak cerita"
Film ke 2 ini di sutradarai dan dimainkan oleh orang yang berbeda dengan film pertamanya. Dan di sini pemeran utamanya bukan lagi Trish ataupun Valerie, tapi pemeran utama di sini adalah adik dari Valerie yaitu Courtney. Alesannya adalah akrna Trish tidak ada kabar sedangkan Valerie mengidap sakit jiwa akibat kejadian di film pertamanya. Nah si Courtney ini juga mengidap sakit jiwa, cuma dia denial dan dia menganggap kalo dirinya baik2 saja, jadi 40 menit pertama kita cuma disuguhkan tingkah laku Courtney yang parnoan.

Film ke 2 ini tidak seperti film pertamanya yang alurnya cepat. Bahkan pembunuhan pertama di film ini di menit 40an. Jadi 40 pertama bener2 disuguhkan hal luntang lantung dengan kakrater sakit jiwa aja. Dan yang bikin film ini keliahatan seperti sampah adalah villain atau psikopat di sekuel ini. Di awal gua udah mikir kalo misalnya ini ada sekuel, nanti yang jadi psikopatnya siapa, secara psikopat di sini manusia biasa dan dia sudah terluka parah di film pertamanya, bahkan dia kehilangan tangan kanannya.

Dan setelah gua tau psikopatnya datang dari mana, gua langsung bener2 ga suka sama film ini. Jadi si Courtney ini sering delusional dan dia sering membayangkan kalo psikopatnya masih hidup dan psikopatnya itu adalah anak remaja ganteng, stylean kaya Elvis Presley dan membawa gitar yang ujungnya ada bor. Dari sini aja gua udah heran, ko psikopat pak tua di film pertamanya bisa digambarkan sebagai anak muda, energik, sekaligus main musik, itu refrensi dari mana.

Dan anehnya, karkater psikopat yang ada di bayangan Courtney muncul beneran dan mulai membunuh teman2 courtney satu per satu. Ini aneh bgt, ga bisa diterima sama akal gua, gua lebih percaya musuhnya bangkit dari kubur daripada ada penajhat yang keluar dari pemikiran seseorang. Jadi bisa dibilang film ke 2 ini gagal dari semua aspek, dan anehnya film Slumber Paarty ini masih dilanjut sampai ke 3.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer