Sinopsis & Review Film Slumber Party Massacre 3 (1990)



Judul: Slumber Party Massacre 3 (1990)

Genre: Comedy, Thriller

Rate imdb: 4,5/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Sally Mattison
Penulis:
~ Catherine Cyran

Durasi: 1h 27m
Pemeran:
~ Keely Christian (Jackie)
~ Brittain Frye (Ken)
~ Michael Harris (Morgan)
 
Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang anak2 perempuan yang melakukan SLumber Party seperti film2 sebelumnya, namun kali ini keponakan dari pembunuh berantai di film pertamanya menuntut balas dendam kepada teman2nya. Dan orang itu membunuh teman2nya satu per satu, namun di sisi lain para perempuan ini tidak tahu siapa sosok dari sang psikopat tersebut.

Gmna Kelanjutannya??

"Sekuel rasa Remake"
Film ke 3 ini ceritanya sama persis dengan film pertamanya, bahkan kalian ga perlu nonton 2 film sebelumnya untuk bisa menikmati film ke 3 ini, karna ceritanya bener2 gada hubungannya. Satu2nya benang merah antara film ini dengan film sebelumnya yaitu psikopat di film ke 3 ini punya hubungan dengan psikopat di film pertamanya, sisanya tidak ada yang nyambung, bahkan kakrater yang dihadirkan di sini baru semua dan karkater yang dihadirkan di sini lebih banyak dari 2 film sebelumnya.

Dan formula filmnya sama persis dengan film pertamanya, anak perempuan dengan rumah kosong yang berniat mengadakan pesta tidur, tbtb ada yang mengintip dan tbtb ada psikopat, asli sama bgt sama film pertamanya, bahkan karna alurnya mirip, gua ngeliat film ke 3 ini bukan kaya sekuel, tapi lebih ke remake. Dan tentunya film ke 3 ceritanya jauh lebih bisa diterima oleh akal sehat dibandingkan film ke 2nya yang isinya cuma halu, parno sama musik.

Dan di film ke 3 ini konsep thrillernya juga sama persis dengan film pertamanya, jadi 5 menit pertama udah langsung ada korban pertama. Nah yang menarik dari thriller di film ke 3 ini adalah, penjahatnya ada di salah satu diantara mereka. Jadi di film ke 3 ini kita disuguhkan konsep film "Who Dunnit", dengan mencari siapa pelaku dari semua ini, namun konsep bagus ini dirusak sama beberapa hal yang menurut gua ga penting bgt.

Contohnya seperti karkater Stalker yang dari awal muncul ditampilkan misterius, tbtb dia ngintip dari jendela dan scene selanjutnya dia mati. Mungkin tujuannya untuk menggocek penonton, agar dia menjadi tersangka utamanya, cuma masalahnya karkater ini ga disetup dengan baik, sehingga kehadiran dia bukannya misterius malah ga jelas. Uda gtu tetangganya juga aneh bgt. Jadi tetangganya cowo dewasa, dia ngintip pake teropong dan melihat semua kejadian di rumah korban ada percobaan pembunuham tapi dia fokus aja ngintip wkwk. Jadi banyak bgt hal sepele yang ga penting dimasukan di sini, sehingga kakrater di film ke 3 ini jauh lebih banyak dari 2 film sebelumnya.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer