Sinopsis & Review Film The Slumber Party Massacre (1982)


Judul: The Slumber Party Massacre (1982)

Genre: Thriller

Rate imdb: 5,6/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Amy Holden Jones
Penulis:
~ Amy Holden Jones
~ Rita Mae Brown

Durasi: 1h 17m
Pemeran:
~ Michelle Michaels (Trish)
~ Robin Stille (Valerie)
~ Michael Villella (Russ)
 
Sinopsis:
Tentang Trish yang mengadakan Slumber Party di rumahnya karna kedua orang tuanya pergi. Di sisi lain ada seorang narapidana yang kabur dari penjara, narapidana ini adalah pembunuh berantai berpengalaman dan kini pembunuh tersebut mengincar Trish dan teman2nya.

Gmna Kelanjutannya??

"Izin mau nginep, eh malah mati"
Film slasher dengan alur yang ga bertele2 sama sekali, bahkan di menit ke 5 sudah ada korban pertamanya. Dan seperti biasa background dari psikopat di film ini tidak diperlihatkan, kita cuma tau dia itu pembunuh berantai dari siaran radio aja, sisahnya dia langsung menghabisi nyawa orang2 yang berada dididekatnya. Dari sini gua paham sih kenapa film slasher tahun 80an yang terkenal itu cuma Friday 13th, A Nightmare of Elm Stree atau Halloween, karna ke 3 film tersebut bener2 menjelaskan background psikopatnya.

Balik ke ceritanya, cerianya cukup cepat, bahkan beberapa menit sekali pasti ada yang mati dan korbannya terbilang banyak, walaupun yang ikut slumber party cuma 4 orang tapi korbannya lebih dari 8 orang, karna tetangga2nya juga ikut menjadi korban dan pembunuh di sini bener2 menghabisi siapapun yang ia temui tanpa pandang bulu. Cuma ada momen di mana si pembunuh ini lari gara2 ngeliat cewe bawa golok panjang bgt, ini kocak sih, karna sepanjang film dia itu bener2 bringas bgt.

Oh iya senjata psikopat di sini adalah Bor, cuma bukan bor kecil, tapi bor besar bgt. Dan untuk thrillernya sendiri gua akuin seru, karna latarnya cuma di rumah, dan sepanjang film kita disuguhkan bagaiaman Trish dan teman2nya tidak mati di rumahnya sendiri. Jadi bermain semacam hide and seek dengan psikopatnya. Cuma para korban di sini matinya terbilang biasa, cuma sekali bor langsung pada mati, jadi untuk adegan slashsernya malah terbilang kurang. Dan film ini banyak bgt fanservicenya.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer