Sinopsis & Review Film Sissy (2022)



Judul: Sissy (2022)

Genre: Comedy, Horror

Rate imdb: 6,1/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara & Penulis:
~ annah Barlow
~ Kane Senes

Durasi: 1h 42m
Pemeran:
~ Aisha Dee (Cecilia)
~ Hannah Barlow (Emma)
~ Emily De Margheriti (Alex)
 
Sinopsis:
Tentang Sissy atau Cecilia seorang influencer yang sedang menata karirnya, ia memiliki 200k pengikut di Instagram. Suatu ketika Cecilia bertemu dengan sahabat lamanya bernama Emma dan itu membuat Cecilia takut awalnya. Karna ada masalalu yang Cecilia tidak mau ingat, namun pertemuan itu membawa Cecilia ke dalam ingatan masalalunya, ditambah lagi dia bertemu dengan orang yang ia benci di masalalu.

Gmna Kelanjutannya??

"Elon Mask, untuk wajah yang sehat"
Kisah influencer problematik, di awal film kita disuguhkan soal Cecilia sebagai seorang influencer, kita tidak disuguhkan soal apapun mengenai masa kecil dia, sampai akhirnya dia bertemu dengan Emma dan konflik di mulai, hal ini juga dibarengi dengan masalalu Cecilia yang cukup kelam akibat pembullyan. Dan setelah itu adegan thriller pun di mulai.

Jujur gua kurang suka dengan filmnya, khususnya bagian thrillernya, karna dari awal film ini hanya mencoba untuk melucu tanpa mendevlop karkater utamanya. Namun untungnya pembullyan di sini berhasil menjadi alesan utama si pemeran utama ngebunuh, mksd gua kita engga dikasih tau si cecil ini mengidap penyakit apa sampai nekat melakukan tindakan tersebut, karna sepanjang cerita isinya cuma pembullyan2 kecil yang mengarah ke Cecil.

Namun untungnya adegan Thriller di sini cukup sadis sekaligus menghibur, jadi sadis di sini entah kenapa engga bikin takut tapi bikin menghibur. Kita akan disuguhkan pipi yang ditancap skop, badan patah2, kepala yang dilindes mobil dan masih banyak lagi, bahkan semua yang mati di sini terbilang sadis sih. Jadi intinya film ini gagal menampilkan komedi thrillernya namun berhasil menghibur melalui adegan gorenya, menghibur sama lucu beda ya, soalnya engga ada yang bikin gua ketawa sih sama komedinya.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer