Sinopsis & Review Film Seoul Vibe (2022)

 


Judul: Seoul Vibe (2022)

Genre: Comedy, Crime

Rate imdb: 5,5/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Hyun-Sung Moon
Penulis:
~ Sua Shin

Durasi: 2h 18m
Pemeran:
~ Yoo Ah-in (Dong Wook)
~ Go Kyung-Pyo (Woo Sam)
~ Lee Kyoo-hyung (Bok Nam)
 
Sinopsis:
Tentang Dong Wook seorang kriminal sekaligus pengendara mobil yang handal, suatu ketika ia ditangkap oleh jaksa setempat dan jaksa tersebut memberikan dia sebuah kesempatan. Namun sebagai syarat, Dong Wook dan timnya harus berhasil menyusup ke dalam sebuah mafia pencucian uang dan Dong Wook menyetujui kesepakatan dari jaksa tersebut dan aksi Dong Wook pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Mencoba keren padahal b aja"
Ini adalah film terbaru dari netfilx, gua sendiri sebelumnya udah ngeliat trailer film ini dan langsung suka dengan trailernya, belum lagi poster filmnya yang kece abis yang menampilkan para pemainnya dengan gaya dan juga mobil dibelakangnya, jadi gua bener2 berhasil diyakinkan oleh poster film dan trailernya namun setelah gua tonton filmnya tidak sebagus yang gua kira, banyak bgt hal yang terkesan biasa aja.

Jadi engga cuma di trailer dan posternya aja, isi film ini tuh bener2 ingin menampilkan para kakraternya hingga adegan balapannya se keren mungkin, namun sayangnya eksekusinya gagal. Untuk pengenenalan karkaternya, okelah dia keren dengan bakat yang dia punya dan dengan tim yang memiliki ciri khas masing2, namun saat mereka sudah balapan, kesan yang keren tadi tbtb luntur, adegan balapan di sini bener2 engga bernyawa, satu2nya yang gua notice dari adegan mobil di sini adlah pengetahuan kakraternya soal mobil, tapi saat balapan yang diandalkan cuma kamera movement aja.

Padahal dari trailernya gua kira akan menjadi Fast Furious versi Korea nih, karna kan temanya serupa sama2 mata2 kepolisian, sedikit action dan balapan. Namun ternyata jauh bgt. Jadi adegan balapannya udah miss di gua dan devlopment kakraternya juga gagal memuaskan gua, jadi di sini DOng Wook bekerja sebagai tim dan dia beranggotakan 5 orang, cuma karkater2 pembantu ini engga memiliki keahlian yg spesifik alias tidak ditonjolin, sehingga keberadaan mereka bener2 engga membantu jalanya cerita.

Oke ada Dong Wook yang jago nyetir, nah 4 lagi kerjaanya kaga penting ada yang DJ tapi kerjaanya segssss doang, ada adiknya Dong Wook gua ga paham jobdesc dia apa, ada yang suka ngevlog tapi di moment tertentu engga ngevlog, ada supir taxi yang gua sama sekali gatau dia ngapain, kalo lagi modif mobil mereka kompak, cuma saat menjalankan misi mereka bener2 useless. Gua paham bgt kiblatnya FF karna kan FF Dom dan Brian engga bekerja sendiri, mereka punya tim, cuma timnya sekedar tempelan aja kalo di sini.

Udah gtu ceritanya juga aneh bgt, bisa2nya jaksa percaya untuk merekrut kriminal untuk melawan kriminal lainnya, jadi dari awala aja gua udah ragu, cuma karna looksnya keren, gua coba pertaahnin menonton filmnya dan makin ke sini makin jadi, contoh kaya Dong Wook yang berantems ama musuhnya contoh hari ini bernatem, besok kerja sama eh besoknya di khianatin, mksd gua otaknya pada kaga ada yang dipake, padahal di awal diperkenalkan sosok penjahat yang dingin alias suka asal tembak orang. Cuma di beberapa moment malah kaya orang dongo, ya intinya seoul vibesnya dapet, cuma isinya engga.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer