Sinopsis & Review Film Seized (2020)



Judul: Seized (2020)

Genre: Action

Rate imdb: 5,3/10
Rate Ane: 1/5

Sutradara:
~ Isaac Florentine
Penulis:
~ Richard Lowry

Durasi: 1h 25m
Pemeran:
~ Scott Adkins (Nero)
~ Mario Van Peebles (Mzamo)
~ Steven Elder (Donovan)
 
Sinopsis:
Tentang Nero seorang mantan Special Force yang tinggal bersama anaknya. Sampai suatu ketika anaknya Nero diculik dan Nero diberikan tugas khusus untuk membunuh musuh2 dari si penculik, jika Nero tidak melakukannya, anaknya akan mati dan aksi Nero menyelamatkan anaknya pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Jadi kacung penculik"
Film action dengan cerita klise dengan Scott Adkins di dalamnya, karna seperti yang kita tau kalo Scott Adkins ini jago dalam memainkan action terutama koreografi fightnya dia sangat bagus, jadi tidak heran jika film dia banyak namun filmnya isinya hampir sama semua, bahkan gua belum pernah ngeliat scott adkins bermain di genre yang bukan Action. Jadi tidak ada yang spesial dengan cerita di sini.

Cuma ada yang aneh menurut gua, biasanya polisi tidak akan menuruti perkataan peculik, cuma di sini bener2 nurut, bahkan gokilnya sampe mampu membantai orang2 yang ga bersalah juga. Dan ending dari film ini juga terbilang aneh buat gua, jadi si penculik tidak dibunuh sama Nero atau ayahnya di sini, karna menurut Nero, si penculik nepatin janjinya, ini kocak, padhaal gara2 dia si Nero jadi bunuh orang ga bersalah, tapi dilepas gtu aja.

Udah gtu certianya juga engga di devlop dengan bagus, di awal kita cuma disuguhkan kerenggangan antara hubungan ayah dengan anaknya, kita gatau kenapa mereka bisa sejauh itu. Udah gtu cerita soal istri Nero yang mati juga tidak dijelasin, jadi saat ada penghianat di sini feelnya jadi tidak berasa. Ya intinya kalo cuma mau ngeliat scott adkins berantem ini cocok.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer