Sinopsis & Review Film Red Room 2 (2000)



Judul: Red Room 2 (2000)

Genre: Thriller

Rate imdb: 5,0/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Daisuke Yamanouchi

Durasi: 1h 8m
Pemeran:
~ Miyuki Katô (Mitsuko Manabe)
~ Yukio Kokago (Mochida)
~ Salmon Sakeyama (Hideoyuki)
 
Sinopsis:
Tentang 4 orang yang bermain Ousama Game demi mendapatkan uang jutaan yen.

Gmna Kelanjutannya??

"Jauh lebih gila"
Ceritanya bener2 engga jauh berbeda dari film pertamanya dan engga ada hubungan apapun antara film pertama dan kedua ini, namun ada clip film pertamanya di awal, gua kira bakal saling nyambung atau ada karkater yang di film pertamanya muncul di sini,  tapi ternyata tidak, bahkan kalian bisa menonton film ke 2 ini tanpa menonton film pertamanya dan yang dijual oleh film ini hanya soal gore, darah muncrat dan hal menjijikan aja.

Gua akuin di film ke 2 ini banyak hal yang jauh jauh jauh lebih gila, sakit, menjijikan, bahkan jauh lebih berdarah2. Seperti melihat hidung di masukin sikat gigi, minum muntahan dan masih banyak hal gila yang ga akan gua ceritain, karna beneran gila, gua bener2 ga ekseptasi bakal segila ini. Di film pertamanya gua bilang ini jiji namun karna efeknya kurang, jadi hal menjijikannya engga membekas dan di film ke 2 ini semuanya sudah diperbarui.

Jadi hal2 mengerikan dan menjijikan di sini jauh lebih terkonsep dan keliatan nyata, sehingga gua yang ngeliat bener2 kena feelnya. Dan di film ke 2 ini jauh lebih gore juga, ya walaupun lagi2 soal pembuat dan soal gamenya engga dibahas sedikit pun, karna emg yang dijual dan menjual di sini adalah tingkat kejijiannya dan memang pada masa itu film2 seperti ini cukup lumrah di Jepang sana.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer