Sinopsis & Review Film Red Room (1999)


 
Judul: Red Room (1999)

Genre: Thriller

Rate imdb: 4,6/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara & Penulis:
~ Daisuke Yamanouchi

Durasi: 1h 8m
Pemeran:
~ Hiroshi Kitasenju (Isawa)
~ Sheena Nagamori (Hiromi)
~ Mayumi Ookawa (Masako)
 
Sinopsis:
Tentang 4 orang yang disuruh memainkan sebuah game raja, dimana salah satu dari mereka menjadi raja dan berhak memerintah 3 orang lainnya, awalnya perintahnya hanya sebatas hal2 biasa, namun lama kelamaan berujung hal mengerikan sekaligus menjijikan.

Gmna Kelanjutannya??

"Menjijikan sampai habis" 
Dari awal film gua berasa salah nonton, karna dari awal udah disuguhkan hal yang senonoh sekaligus menjijikan menurut gua, jadi dari awal film dimulai ada ASMR orang ciuman dengan pengamilan gambar yang close up alias di tompo itu orang lagi ciuman, udah suaranya ganggu, visualnya ganggu jugam untungnya gua nontonya pake headset, kalo engga orang rumah bisa bertanya2.

Jadi dari awal gua udah feeling kalo ada yang ga beres sama ni film dan ternyata bener aja, hal yang gua anggep menjijikan tadi hanyalah pembuka, karna kedepannya kita disuguhkan hal yang jauh lebih gila, jauh lebih menjijikan, gua spoilerin ada beberapa part yang bikin gua ngilu sekaligus jijik, seperti bohlam yang dimasukan ke kelamin, abis itu bohlamnya pecah dan mereka harus skidipapap, ini gila sih. Dan banyak bgt hal  seperti ini sepanjang film.

Namun untungnya film ini dirilis tahun 1999 dengan budget terbatas, jadi efek yang dihasilkan dari kejadian2 menjijikan tadi engga begitu impact ke gua, jadi cuma sebatas jiji abis itu lupa, engga meninggalkan bekas apapun karna efeknya masih kurang juga kan. 

Dan soal permainan Ousama Game di sini juga engga dijelaskan sama sekali, siapa yang buat, gmna mereka ber 4 bisa sampai berada di sana tidak dijelasin, bahkan peraturannya pun tidak dijelasin, namun karna gua pernah nonton anime Ousama Game, jadi gua rada paham sama permainan ini sih dan memang mudah dipahami juga, tapi mksd gua penjelasan soal gamenya bener2 engga ada.

Kita langsung disuguhkan 2 alur, yaitu maju dan mundur, alur maju soal mereka bermain game yang santai sampe ke yang brutal. sedangkan alur mundurnya mencertiakan perkenalan mereka ber 4 sewaktu menunggu diruangan sana dengan nuansa lampu merah, jadi yang awalnya mereka ketemu dan saling ngobrol, tbtb berubah. Ya intinya ini menjijikan.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: 
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk 
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer