Sinopsis & Review Film Project Wolf Hunting (2022)


 
Judul: Project Wolf Hunting (2022) 

Genre: Thriller, Action

Rate imdb: 6,1/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara & Penulis:
~ Hongsun Kim

Durasi: 2h 2m
Pemeran:
~ Seo In-Guk (Park Jong Doo)
~ Dong-Yoon Jang (Lee Do Il)
~ Jung So-Min (Lee Da Yeon)
 
Sinopsis:
Tentang napi Korea Selatan yang ditangkap di negara Filipina. Karna itu kepolisian Korea ingin membawa pulang para napi ini melalui jalur laut alias naik kapal. Namun di tengah perjalanan, ada sesuatu yang tidak biasa yang mengancam nyawa mereka semua.

Gmna Kelanjutannya??

"Hanya mengandalkan keburtalan"
Film yang cukup rame saat rilis karna menyuguhkan tema yang cukup brutal. Gua sendiri nonton ini karna pensaran dengan suguhan keburtalannya, karna menurut gua film paling brutal dari Korea Selatan yang pernah gua tonton cuma Death Bell aja. Karna menyuguhkan hal brutal bukan ciri khas perfilman korea, tapi kalo soal mafia dan polisi korup, gua akuin engga ada yang ngalahin korea.

Cerita di film ini cukup sederhana, dimana polisi ingin membawa pulang napi korea yang berada di filipina. Namun semua berubah saat ada sesuatu yang mengerikan hadir di antara mereka. Jadi dari segi cerita, ini cukup aneh, karna karkayer di sini terlalu banyak dan masing2 kaarkaternya tidak ada yang menonjol. Gua bahkan sempet bingung menentukan siapa pemeran utama di sini saking tidak ada yang menonjolnya, karna peran mereka semua sama rata.

Jadi kejahatannya tidak dijelasin, kenapa ada penghianatan tidak dijelasin, sampai ada monster di dalam kapal pun tidak dijelasin, banyak bgt hal yang dibiarkan ada bgtu saja oleh film ini dan film ini hanya berfokus kepada muncaratan darah yang keluar dari kepala aja. Jadi buat kalian yang males mikir tapi butuh asupan film dengan darah2an, ini cocok buat kalian.

Namun menurut gua gore di sini masih batas wajar, karna isinya cuma darah muncrat aja, engga ada yang bikin gua ngeri atau takut, minimla bikin gua tutup mata lah, nah di sini engga ada. Jadi tipikal gore yang parah, namun kosong alias engga meninggalkan kesan takut atau semacamnya. Endingnya juga malah jadi perang antar mutant, jadi dari segi cerita ini emg bener2 kacau sih.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: 
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk 
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer