Sinopsis & Review Film Prey (2022)



Judul: Prey (2022)

Genre: Mistery, Action

Rate imdb: 7,1/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Dan Trachtenberg
Penulis:
~ Patrick Aison
~ Dan Trachtenberg
~ Jim Thomas

Durasi: 1h 40m
Pemeran:
~ Amber Midthunder (Naru)
~ Dakota Beavers (Taabe)
~ Dane DiLiegro (Predator)
 
Sinopsis:
Tentang suku Comanche yang hidup di tahun 1719, mereka hidup secara berkelompok dan berburu. Naru adalah seorang wanita dan di suku Comanche, wanita bekerja bercocok tanam atau hal2 dapur, namun tidak untuk Naru karna Naru ingin menjadi pemburu. Sampai akhirnya Naru menyadari ada yang aneh dengan lingkungannya, namun orang2 di sukunya tidak percaya kepadanya, kini Naru harus menyelidiki kasus ini sendirian.

Gmna Kelanjutannya??

"Memburu si Pemburu"
Prey ini bisa disebut sebagai Prekuel dari franchise Predator karna timeline di sini jauh dari film2 Predator sebelumnya. Namun ada yang aneh menurut gua, karna film Predator kali ini tidak berjudul Predator, padahal film ini bisa mendongkrak popularitas jika ia menggunakan nama Predator, secara film predator sendiri udah sangat ikonik. Jadi gua agak heran, alesan lain mungkin karna malu karna beberapa film terakhir yang menggunakan nama Predator filmnya jele2 wkwk.

Prey menyuguhkan kita dengan predator yang pertama kali datang ke bumi dengan misi bertarung dengan siapapun yang dianggap sebagai ancaman. Jadi predator di sini sama dengan lingkungan bumi pada masa 1719 yaitu jadul, jadi predator di sini alatnya tidak canggih, bahkan topeng ikoniknya sangat berbeda dari yang biasa kita lihat dan di film ini kita jadi tau asal muasal senjata predator, karna predator ternyata tipikal monster yang memburu sambil belajar.

Contoh predator di serang oleh jaring, selanjutnya si predator bisa mengeluarkan jaring yang serupa namun versi mematikannya, kurang lebih jurus2 predator diperkenalkan dengan cukup baik di sini dan sosok predator di sini juga digambarkan cukup besar dan garang, bahkan ukurannya melebihi ukuran beruang. Jadi di film Prey ini kita disuguhkan 2 hal yang saling berburu, yang pertama suku Comache yang berburu untuk keberlangsungan hidup dan Predator yang berburu untuk mejadi yang terbaik versi dirinya sendiri.

Jadi kita akan disuguhkan 2 perburuan bentrok dan itu seru bgt. Jadi action di sini seru bgt, bukan action sih, lebih ke penjagalan wkwkw, karna kebanyakan isinya cuma lari dan teriak abis itu mati. Dan thrillernya gore, namun bukan yang gore parah bgt, paling cuma ada potongan2 tubuh manusia aja.

Cuma ada 1 hal yang agak mengganjal di gua, jadi ini film soal suku di tahun 1719, awalnya gua ngeganjel sama bahasa inggirs yang fasih yang karkater2 di sini gunakan, namun lama kelamaan terbiasa, namun ada 1 hal yang ga bisa gua terima yaitu cara bicara mereka yang serupa dengan tahun2 di jaman modern, jadinya kesan suku2annya jadi kurang berasa dan feelnya kurang dapet, namun terlepas dari itu, film predator kali ini bagus bgt tidak seperti film2 predator yang rilis belakangan ini.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer