Sinopsis & Review Film Pearl (2022)


 Judul: Pearl (2022)

Genre: Thriller, Psychology

Rate imdb: 7,0/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Ti West
Penulis:
~ Ti West
~ Mia Goth

Durasi: 1h 43m
Pemeran:
~ Mia Goth (Pearl)
~ David Corenswet (Projectsionis)
~ Tandi Wright (Ruth)
 
Sinopsis:
Tentang Pearl seorang gadis yang tinggal bersama dengan ibunya yang religius dan ayahnya yang sedang kena stroke. Pearl gadis lugu yang memiliki cita2 menjadi penari, namun karna tuntutan keluarga dia harus memendam mimpinya, dia harus merawat ayahnya yang sakit dan dia tidak boleh melakukan hal2 yang jauh dari agama, sampai akhirnya dia melakukan apapun agar impiannya tercapai.

Gmna Kelanjutannya??

"Mimpi adalah kunci"
Ini adalah prekuel dari film X, jadi pemeran utama di film X yang bernama Pearl masih sangat misterius dan gua sebagai penonton engga tau kenapa Pearl memiliki sifat demikian, namun semua itu terjawab di film ini. Oh iya di film x juga ada clue yang mengarah ke film ini, yaitu melalui media di televisi, jadi bisa dibilang ini prekuel alias kisah pearl sebelum akhirnya dia memutuskan untuk menjadi prn star di film x.

Film ini sendiri masih di sutradarai dan di edit oleh orang yang sama dengan film sebelumnya, jadi sentuhannya masih sama dan tidak banyak berubah dari film X. Dan di prekuel ini banyak bgt material yang serupa dengan film sebelumnya mulai dari lokasi tempat, buaya, garpu jerami dan masih banyak lagi, bahkan sekilas gua ngeliat rumah yang sama dengan kakek nenek yang ada di film x.

Di sini kakrater Pearl bener2 digali dengan cukup dalam dan berhasil dibawakan dengan baik oleh Mia Goth. Jadi akting Mia Goth di sini berhasil bikin gua takut, mungkin kalo gua masih bocil bakal seterusnya nganggep kalo Mia Goth itu psikopat beneran, jadi akting dan peran dia bener2 berhasil, hal ini yang gua rasakan saat dulu nonton film rumah Dara. Jadi kalo ngeliat Sharefa Danish bawaanya udah ngeri dan psiko aja dan itu yang terjadi oleh Mia Goth di film ini.

Dia berhasil menjadi gadis lugu, pemarah, peringan dan ketawa di waktu yang hampir berdekatan, itu sih yang bikin gua ngeri. Contohnya dia lagi marah tapi abis itu tbtb nangis sambil ketawa itu creepy bgt dan itu dapet bgt sama perannya. Ohiya prekuel ini tidak banyak adegan vulgar seperti film X ya, ada tapi ga sefrontal film x. Dan konsep thrillernya juga slow burn, karna film ini bener2 fokus kepada karakter Pearl aja dan inilah asal muasal kenapa pearl menjadi demikian.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer