Sinopsis & Review Film Panggil Namaku 3x (2005)



Judul: Panggil Namaku 3x (2005)

Genre: Horror

Rate imdb: 5,1/10
Rate Ane: 1/5

Sutradara:
~ Nayato Fio Nuala
Penulis:
~ Novie Irianne
~ Angie Virgin

Durasi: 1h 37m
Pemeran:
~ Huwaida Ahmad
~ Raffi Ahmad
~ Thya Ariestya
 
Sinopsis:
Tentang Lara seorang perempuan culun yang selalu dibully di sekolahnya. Namun semua berubah saat Lara bertemu dengan hantu disekolahnya. Setiap kali Lara memanggil nama hantu itu, kepribadian Lara berubah dan Lara mampu membalaskan pembullyan teman2nya.

Gmna Kelanjutannya??

"Kepribadian ganda efek kesurupan"
Gua pikir filmnya bakal kaya Candyman gtu karna kan konsepnya sama2 manggil hantu dengan menyebut namanya. Tapi gua salah karna premis film ini sangat jauh berbeda dari candyman. Premisnya menarik soal anak yang dibully dan berteman dengan hantu dan saat si anak tersebut kesurupan si Hantu, dia berubah menjadi orang lain yang lebih cool, lebih percaya diri dan lebih berani. Namun sayangnya subplotnya maksa bgt.

Contohnya seperti hantu ini ada kaitannya dengan orangtua dari para pembully di sekolah, dan di ending tbtb orang tua si pembbuly di sorot dan jadi korban si hantu, ini aneh, mksd gua dari awal di devlop tuh soal si anak atau si Lara yang sering dibully, kenapa jadi kemana2 ceritanya. udah gtu kakrater2 penting seperti sahabat Lara tbtb juga engga muncul lagi sampai film selesai dan film malah fokus ke pembantaian.

Jadi banyak bgt yang disia2kan di film ini, kalo dari segi teknis mah koya pagayo bgt, dia tuh udah punya sentuhan khas sendiri, emg kadang ceritanya absrud, cuma seringkali plotnya maksa ketemu ditengah jalan dan ini salah satunya. Tapi serius deh, gua kangen film horror beliau, ya memang jarang ada yang bagus dan click di gua, tapi horror dia tuh udah punya tempat tersendiri.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer