Sinopsis & Review Film Nobody Sleeps in the Woods Tonight (2020)



Judul: Nobody Sleeps in the Woods Tonight (2020)

Genre: Mistery, Horror

Rate imdb: 4,9/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Bartosz M. Kowalski
Penulis:
~ Bartosz M. Kowalski
~ Jan Kwiecinski
~ Mirella Zaradkiewicz

Durasi: 1h 42m
Pemeran:
~ Julia Wieniawa-Narkiewicz (Zosia)
~ Michal Lupa (Julek)
~ Wiktoria Gasiewska (Aniela)
 
Sinopsis:
Tentang para remaja yang sedang melakukan rehabilitasi akibat kecanduan main gadget. Para remaja ini disuruh menginap di tengah hutan, namun di hutan tersebut ada mahluk yang siap membunuh mereka kapan pun.

Gmna Kelanjutannya??

"Horror comedy yang serius dan on point"
Ini adalah film horror comedy yang cukup serius, cukup kejam, namun lucu juga di saat yang bersamaan, namun komedi yang disuguhkan di sini bukan komedi dengan setup dan punchline, melainkan komedi2 yang terjadi begitu saja bersama horrornya. Gua sendiri sangat menikmati film ini dari awal film di mulai dan film ini juga menyindir film2 thirller slasher yang tipikal gtu.

Contoh seperti pembunuh di sini adalah sosok yang buruk rupa, hal ini sangat valid, karna horror slasher tahun 80 hingga 90an rata2 menggunakan konsep ini, di mana musuh atau villain utamanya memiliki kekurangan fisik dan itu juga digambarkan di sini, seperti gendut, jelek, dengan luka melenting disekujur tubuhnya. Ga cuma itu aja, film ini juga mengejek konsep kalo yang segs akan mati duluan dan itu terjadi di sini.

Pokoknya ceritanya simple soal pembunuhan, cuma yang diselipkan banyak bgt, seperti soal anak2 yang bimbang soal perasaannya karna dia suka sama sesama jenis, lalu ada pemimpin yang keliatannya tangguh tapi otaknya kaga ada, hingga pendeta cabul, nah selipan2 ini yang meghibur sepanjang film dan karna gua udah keseruan nontonya, gua sampe lupa kalo ini film thriller, alias gorenya jadi ga berasa berkat hal2 seru tadi.

Cuma sayangnya film ini ditutup dengan bgtu saja, mksd gua engga ada ending yang bener2 klimaks, semuanya sangat gantung, kita gatau pemeran utama nasibnya kaya gmna, musuhnya juga masih sehat walafiat, belum lagi nasib2 kakrater sampingannya, namun jika kalian nonton ini mengaharapkan thriller serius yang bener2 mati satu per satu gua rasa kalian ga akan suka ini, karna semua karkatr di sini mati konyol, mulai dari mati abis segs, mati gara2 ambil hp, sampe mati karna dicipok.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer