Sinopsis & Review Film My True Friends The Begining (2022)



Judul: My True Friends The Begining (2022)

Genre:  Crime

Rate imdb: --/--
Rate Ane: 1/5

Sutradara & Penulis:
~ Adsajun Sattagovit

Durasi: 1h 28m
Pemeran:
~ Ryu Vachirawich Watthanaphakdeephaisan (Gun)
~ Nack Charlie Potjes (Pao)
~ Pitcha Thongchua (Prince)
 
Sinopsis:
Tentang Gun seorang anak kaya raya namun suka berkelahi, suatu ketika Gun baru pindah di sekolah baru dan ia ingin memulai semuanya dengan baru, namun ia selalu dibayang2in oleh perkelahian dan aksi Gun melawan musuh2nya pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Merusak citra film originalnya"
Ini adalah remake dari film pedahulunya yang rilis pada tahun 2012 yang diperankan oleh Mario Maurer. Film My Ture Friend sendiri salah satu film yang sangat membekas buat gua, karna film itu hadir di masa2 gua Smp dan film itu meninggalkan kesan yang keren aja, karna kan isinya soal perkelahian dan persahabatan, jadi seru aja gua ngeliatnya. Dan setelah gua tau ada remakenya, gua coba nonton, ditambah lagi di remakenya ini ada kata2 "The Begining" yang di mana tujuannya jelas kalo film ini akan jadi Franchise, namun setelah gua tonton filmnya rusak bgt.

Film remake ini jauh dari kata keren atau bagus. Isinya gajelas, kakraternya ga jelas, percintaanya ga jelas, bahkan adegan bertarungnya pun ga jelas bgt. Perkelahian di sini engga ada tujuannya, contoh kaya Gun yang diajak berkelahi oleh siapapun yang ia temui, itu aneh bgt menurut gua, jadi gada salah apa2, tbtb langsung mukul dan ada moment di mana yang mukul Gun malah numpang makan di rumah Gun dan setelah itu mereka damai dan besoknya mereka jadi temen, ini aneh bgt.

Bukan persahabatan yang seperti itu yang gua mau, dmna persahabatan yang erat dari film originalnya? Di tambah lagi cerita di film ini lebih fokus ke percintaanya, kalo di film originalnya kan si Gun kaya jual mahal sama cewe2, ini mah dari awal film di mulai udah cinta2an, bahkan percintaanya lebih kuat dibandingkan persahabatannya. Gua ngeliat ini udah kaya film romance comedy dengan adegan action sebagai pelengkapnya, bukan sebaliknya.

Lalu pertarungannya juga jelek bgt, koreografinya kaku, bahkan seringkali gua ngeliat pukulan yang mereka lakukan engga kena, jadi jauh dari kata rillll. AKting para pemainnya juga kurang bgt, kayanya ini film debut mereka dan kalo gua perhatiin aktor2 Thailand skrng kebanyakan mukannya ga Thailand bgt, jadi orangnya memang orang Thailand, tapi kebanyakan wajahnya yang ala2 Jepang, Korea, China gtu, gua ga masalah selama akting mereka bagus, tapi kalo mereka jadi aktor karna modal wajah gua rasa film2 Thailand bakal sulit untuk mencapai tingkat yang bagus lagi, secara film2 Thailand 2017 kebawah itu mantep2 dan memorable bgt ya.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer